Usai Pengambilan Nomor, Suhandoyo Langsung Tancap Gas Konsolidasi

Usai Pengambilan Nomor, Suhandoyo Langsung Tancap Gas Konsolidasi Suhandoyo Bersama Pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Lamongan. (foto: ist).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Suhandoyo-Astiti Suwarni yang maju Pilkada Lamongan 2020 lewat jalur independen langsung tancap gas melakukan konsolidasi ke basis-basis massa. Hal itu dilakukan setelah pasangan yang mengusung slogan 'Kompak' ini mendapatkan nomor urut 1 dalam Pilkada Lamongan 2020 yang digelar 9 Desember mendatang.

"Kita langsung lakukan konsolidasi, dan setelah itu rahasia-lah," kata Suhandoyo saat konsolidasi bersama (PSI) Kabupaten Lamongan yang dihadiri langsung Sekjen DPP PSI, Raja Juli Antoni, Jumat (25/9/2020) siang.

Menurut Suhandoyo, maju dari jalur perseorangan jadi peluang tersendiri pada perhelatan Pilkada Lamongan tahun ini. Meski, takdir siapa yang menang sudah tertulis dalam suratan takdir Ilahi.

"Soal menang sudah ada takdir, tapi upaya dan ikhtiar kita bukan saja menang, tapi juga unggul meski melalui jalur independen. Saya kira semua masyarakat Lamongan ingin berubah yang lebih baik," ujar Suhandoyo yang juga Mantan Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.

Suhandoyo menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan Partai PSI dan masyarakat Lamongan kepadanya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Lamongan 2020. "Kami merasa bangga dan sangat luar biasa, karena didatangi langsung oleh Sekjen PSI, Raja Juli Antoni, sehingga ini menjadi penyemangat kami untuk terus berjuang untuk Lamongan," ujar Suhandoyo.

Sementara itu, Raja Juli Antoni mengatakan bahwa PSI memberikan dukungan penuh kepada Suhandoyo untuk bertarung dalam ajang Pilkada Lamongan 9 Desember 2020.

"Ini adalah dukungan yang sifatnya bulat, dukungan dengan sepenuh hati karena pasangan ini peduli dan berjuang untuk rakyat," kata Raja Juli Antoni didampingi Ketua DPW PSI Jatim, Sobikin Amin.

Selain itu, Raja Juli Antoni meyakini jika Lamongan di tangan Suhandoyo akan semakin menunjukkan perkembangan dan kemajuan lebih hebat. "Karena kami sadar kemajuan Lamongan harus dilakukan dengan kompak, dengan sendirinya kesejahteraan rakyatnya akan meningkat," ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya dari awal telah memiliki komitmen mendukung Suhandoyo sebagai pejabat publik Lamongan, karena memiliki kompetensi, dan kepedulian kepada rakyat.

"DPP PSI menginstruksikan mesin partai untuk all out dalam memberikan dukungan sampai langkah memenangkan pasangan Kompak, Suhandoyo-Astiti Suwarni dalam Pilkada Lamongan," pungkasnya. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO