Bantu Warga Terdampak Covid-19, PSI Sidoarjo Bagikan Rice Box Selama Tiga Hari berturut-turut

Bantu Warga Terdampak Covid-19, PSI Sidoarjo Bagikan Rice Box Selama Tiga Hari berturut-turut Berseragam merah khas PSI, para pengurus membagikan rice box kepada masyarakat. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Selesai sudah program pembagian rice box oleh pengurus DPD Kabupaten Sidoarjo. Program sosial ini terlaksana selama tiga hari dari tanggal 26-28 Agustus 2021. Lokasi yang dipilih yakni di Kecamatan Tulangan, Sukodono, dan Balongbendo.

Zain, Korwil Jatim yang kebetulan hadir dalam acara tersebut menyatakan bahwa upaya ini untuk membantu warga yang terdampak Covid-19 dan yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman).

"Semacam ikhtiar partai untuk hadir di masyarakat dalam situasi sulit seperti saat ini," ujarnya.

Kegiatan yang melibatkan seluruh pengurus dan anggota DPD Kabupaten Sidoarjo tersebut dilaksanakan pada sore hari. Berseragam merah khas , para pengurus menyapa dan membagikan rice box yang telah dipersiapkan kepada masyarakat.

Masing-masing dari tiga kecamatan yang dituju dialokasikan seratus rice box produk kuliner UMKM Sidoarjo. Kegiatan berlangsung sekitar dua jam dilanjutkan dengan kopdar pengurus, berdiskusi santai berikut evaluasinya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Sidoarjo Firmansyah Maulana menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud solidaritas sosial. Salah satu kegiatan yang khusus didesain oleh untuk membangun kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak akibat pandemi.

"Harapannya kegiatan seperti ini bisa dilakukan rutin," pungkasnya, Senin (30/8/2021). (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO