Diduga Terbakar Cemburu, Wanita di Sidoarjo ini Nekat Bakar Rumah Selingkuhan Suami

Diduga Terbakar Cemburu, Wanita di Sidoarjo ini Nekat Bakar Rumah Selingkuhan Suami Kondisi rumah korban usai dilalap api. Tampak sebuah motor ikut ludes.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Diduga gara-gara terbakar api cemburu, wanita berinisial KR (35) warga Desa Kebonsari, Kecamatan Candi nekat membakar rumah Siti (38), warga Desa Balong Gabus, Kecamatan Candi Sidoarjo.

Pembakaran itu dilakukan pada Rabu (23/8) sekitar pukul 01.15 WIB. Saat korban bersama ketiga anaknya tertidur lelap. Akibat aksi nekat KR itu, korban dan kedua anaknya mengalami luka bakar. Sekaligus barang berharga milik korban ikut terbakar.

Kakak korban yakni Maksum (45), menceritakan sebelum kejadian, pada hari Selasa (22/9) sekitar pukul 21.00 WIB, perempuan berinisial KR itu sempat datang ke rumah Siti sambil marah-marah. Namun, aksi KR itu berhasil dilerai.

"Sebelumnya wanita itu (KR) marah-marah ke adik saya (Siti) dan saya suruh pergi. Akhirnya KR itu pergi," kata Maksum, Kamis (24/9).

Lanjut Maksum, kemudian dini hari sekitar pukul 01:15 WIB, terdengar orang minta tolong, yang arahnya dari belakang rumah. Dirinya keluar rumah mencari sumber suara itu. Kemudian dia kaget bercampur panik, ketika ia membuka pintu belakang rumah. Ternyata api sudah membakar teras dan ruang tamu rumah Siti.

"Saat keluar rumah itu melihat pelaku lari ke arah Timur atau ke arah sungai. Pelaku langsung kabur ke belakang rumah," tambah Maksum.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO