Pikap L300 vs Truk Trailer dan Minibus di Pantura Tuban, Kerugian Capai Puluhan Juta

Pikap L300 vs Truk Trailer dan Minibus di Pantura Tuban, Kerugian Capai Puluhan Juta Pikap L300 yang ringsek. (foto: ist).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan berat kembali terjadi di Jalan Pantura Tuban-Bancar kilometer 13-14, tepatnya di Dusun Bogang, Desa Kaliuntu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Kamis (24/9/2020).

Ketiga kendaraan berat tersebut, yakni pikap L300 bernopol S 9859 HE yang dikemudikan Suwandi (45) dan berpenumpang Karti (62), Sutipah (65), serta Sakinah (55).

Kemudian truk trailer bernomor polisi H 1969 GH yang dikemudikan Slamet Widodo (24) asal Desa Jeruk, Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang. Serta, minibus bernopol W 416 YN yang dikemudikan Ahmad Afandi (39) asal Desa Jimbarankulon, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo.

"Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan berat," ujar Kasatlantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono.

Pria dengan balok tiga di pundak itu menjelaskan, awalnya kendaraan pikap L300 yang dikemudikan Suwandi melaju dari arah Barat. Ketika sampai di lokasi kejadian, mobil nahas itu berupaya mendahului kendaraan lain dari sisi kanan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO