Pasca Digerebek Polda Jatim, In Lounge Pub & Karaoke Disegel di Kota Madiun Disegel Satpol PP

Pasca Digerebek Polda Jatim, In Lounge Pub & Karaoke Disegel di Kota Madiun Disegel Satpol PP Satpol PP Kota Madiun memasang pemberitahuan di pintu masuk In Lounge Pub & Karaoke.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Pasca digerebek Polda Jatim, tempat hiburan malam In Lounge Pub & Karaoke akhirnya ditutup Satpol PP , Senin (21/9) kemarin.

Penyegelan itu tindak lanjut penggerebekan tim dari Unit III Asusila Ditreskrimum Polda Jatim, pada 9 September lalu. Polisi menggerebek In Lounge Pub and Karaoke, karena tempat hiburan tersebut ternyata juga menawarkan jasa seks oleh para pemandu lagu atau Ladies Companion (LC).

Selain itu, tempat karaoke dan bar yang terletak di Jalan Bali itu ditutup karena adanya penyalahgunaan izin usaha. Hal ini berdasarkan surat Satuan Polisi Pamong Praja.

Kepala Satpol PP , Sunardi mengaku belum mengetahui apakah In Lounge Pub and Karaoke ditutup sementara atau permanen. "Kita masih akan melakukan kajian terkait dengan peraturan yang ada. Sebab selain masalah izin, pertimbangan penutupan juga karena ada pelanggaran asusila di tempat hiburan tersebut," ujar Sunardi.

"Setelah penutupan ini, kita akan melapor ke Wali ," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO