Pilkada Lamongan 2020: Kartika Minta Warga Nahdliyin Bersatu Menangkan Karsa

Pilkada Lamongan 2020: Kartika Minta Warga Nahdliyin Bersatu Menangkan Karsa Bacabup-Bacawabup Kartika Hidayati-Saim saat memberikan sambutan di acara Konsolidasi PKB untuk Kemenangan Karsa. (foto: ist).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bakal Calon Bupati Lamongan, Kartika Hidayati meminta suara Nahdliyin Lamongan tetap utuh dalam Piilkada Lamongan 2020.

Menurut Kartika, jika suara NU utuh dan bersatu memilih Kartika Hidayati-Saim (Karsa) dalam Pilkada Lamongan 2020, maka warga Nahdliyin di Lamongan akan memiliki bupati dan wakil bupati dari NU.

"Kini saatnya, warga Nahdliyin memiliki bupati dan wakil bupati dari NU atau tidak sama sekali," ujar Kartika dalam sambutannya saat acara konsolidasi PKB menjelang Pilkada Lamongan 2020 di Kantor DPC PKB Lamongan, Minggu (20/9/2020).

Dalam acara konsolidasi yang dihadiri DPAC dan Ranting se-Dapil 1, yakni Lamongan, Deket, Glagah, Karangbinangun, Sarirejo, dan Tikung tersebut, Kartika dan Saim banyak menjelaskan terkait NawaKarsa yang diusung dalam visi misinya.

"Kita menginginkan seluruh masyarakat Lamongan bisa merasakan pendidikan, kesehatan, dan bisa menikmati hasil pertanian, sehingga terwujud kesejahteraan," ujarnya.

Apabila terpilih sebagai bupati dan wakil bupati nanti, Kartika berjanji Karsa akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dalam berbagai sektor.

Senada, Saim juga mengatakan bahwa NU, PKB, serta masyarakat Lamongan sangat diuntungkan jika apabila Karsa bisa terpilih sebagai pemimpin. "Karena dalam NawaKarsa, kami memperhatikan kesejahteraan para tokoh agama, modin, guru ngaji, RT/RW," katanya.

"Kalau NU Lamongan ke depan memiliki bupati dan wakil bupati dari NU, tentu akan bisa berbuat banyak dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO