Kamis, 29 Oktober 2020 17:49

​Seorang Nenek di Ngawi Ditemukan Meninggal di Depan Kamar Mandi

Jumat, 18 September 2020 19:32 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
​Seorang Nenek di Ngawi Ditemukan Meninggal di Depan Kamar Mandi
Petugas saat akan memeriksa jenazah korban.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Sambirobyong, Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Ngawi digegerkan dengan ditemukannya Siti Fatimah (77), warga setempat, dalam kondisi meninggal di depan kamar mandi rumahnya, Jumat (18/09).

Meninggalnya korban diketahui pertama kali oleh Mami (58), tetangga korban yang saat itu hendak menengok Siti Fatimah, sekitar pukul 09.00 WIB. Ia mendatangi rumah korban dan mendapati di dalam rumah dengan kondisi sepi. Karena penasaran karena dipanggil-panggil tak menjawab, Mami berinisiatif masuk ke dalam rumah.

Mami masuk hingga ke belakang rumah, tepatnya di depan kamar mandi rumah korban. Ia terkejut karena mendapati korban sudah tergeletak dalam posisi tertelungkup. Saat dilihat lebih dekat, ternyata korban sudah tidak bernapas.

Ia pun langsung memberitahukannya ke Darno (60), keponakan korban yang tinggal di Desa Kersoharjo, Kecamatan Geneng Ngawi perihal keadaan korban. Lalu Darno bersama perangkat desa melaporkan kejadian itu pada Polsek Geneng.

"Kita sebelumnya mendapat laporan bahwa ada warga yang meninggal dengan posisi tertelungkup di depan kamar mandi," jelas Kapolsek Geneng AKP Dhanang Prasmoko saat dihubungi BANGSAONLINE.com.

Petugas Polsek Geneng bersama tim medis yang tiba di lokasi langsung melakukan pemeriksaan luar pada tubuh korban. Hasilnya, tidak ditemukan bekas penganiayaan ataupun tindak kekerasan.

Selain itu, dari pihak keluarga merasa keberatan sewaktu akan dilakukan visum dan jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan usai Salat Jumat.

Diduga korban meninggal akibat penyakit jantung kambuh sewaktu akan masuk kamar mandi dan terjatuh. Sebab dari riwayat medisnya, korban menderita penyakit jantung dan sesak napas.

"Setelah dilakukan pemeriksaan luar tidak ditemukan bekas penganiayaan dan pihak keluarga tidak menghendaki divisum. Untuk jenazah langsung kita serahkan ke keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya. (nal/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 28 Oktober 2020 18:30 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Selama ini, masyarakat jamak mengetahui khasiat minyak kayu putih dipakai sebagai penghilang masuk angin atau perut kembung. Jarang atau belum banyak yang tahu kalau minyak tersebut berasal dari sebuah tanaman kayu putih. ...
Senin, 12 Oktober 2020 19:15 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) minta para kepala daerah meniru Jawa Timur dan Sulawesi Selatan dalam menangani Covid-19. Dua provinsi tersebut – menurut Jokowi - mampu menekan angka kasus Covid-19."Saya mencata...
Kamis, 22 Oktober 2020 10:40 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*34. wakaana lahu tsamarun faqaala lishaahibihi wahuwa yuhaawiruhu anaa aktsaru minka maalan wa-a’azzu nafaraandan dia memiliki kekayaan besar, maka dia berkata kepada kawannya (yang beriman) ketika bercakap-ca...
Rabu, 28 Oktober 2020 10:49 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...