Kejar Deadline, Suhandoyo-Astiti Serahkan Berkas ke KPU Lamongan Hingga Tengah Malam

Kejar Deadline, Suhandoyo-Astiti Serahkan Berkas ke KPU Lamongan Hingga Tengah Malam Bapaslon Suhandoyo-Astiti Suwarni didampingi Ketua Pastai Nasdem Kaharudin saat mengantarkan berkas ke KPU. (foto: TRIWIYOGA/ BANGSAONLINE)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bacabup dan Bacawabup Lamongan, Suhandoyo-Astiti Suwarni, kejar tayang melengkapi berkas persyaratan pencalonan dan syarat calon ke KPU sampai tengah malam. Penyerahan berkas Astiti Suwarni langsung dilakukan Suhandoyo, setelah siangnya ia mengumumkan Astiti Suwarni sebagai pengganti M. Suudin.

Suhandoyo mengatakan, berkas perbaikan yang ia serahkan kepada KPU sudah diterima dan memenuhi Syarat. "Alhamdulliah, berkas dapat diterima dengan baik. Dan dinyatakan lengkap oleh KPU," katanya, Rabu (16/9/2020) tengah malam.

Dalam kesempatan ini, Suhandoyo kembali menjelaskan alasannya memilih Astiti Suwarni sebagai pengganti M. Suuddin, karena istri Kepala Dispendik Jatim itu merupakan sosok yang cerdas dan juga sudah mengenal wilayah Utara Lamongan dengan baik.

"Jadi menurut saya, calon bupati dan wakil bupati itu harus mengenal daerahnya, Bu Astiti dari wilayah Utara, saya dari wilayah Selatan," lanjutnya.

Ia mengaku sudah mengenal Astiti Suwarni ini sudah sejak lama, bahkan sudah berpuluh-puluh tahun. Dengan bergabungnya Astiti Suwarni sebagai cawabup, Suhandoyo optimis bisa memenangkan Pilkada Lamongan 2020.

"Dari sekian banyak yang kita lihat, yang paling optimis itukan kepada beliau. Hari ini pun saya sudah merasa menang," ujarnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO