Tabrak Truk Parkir, Pegawai BRI di Tuban Tewas di Tempat

Tabrak Truk Parkir, Pegawai BRI di Tuban Tewas di Tempat Polisi melakukan olah TKP. Tampak kendaraan korban sebelum dievakuasi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Lagi, seorang pengendara tewas di Jalur Pantura Tuban, tepatnya di Jalan Tuban-Bancar kilometer 5-6 Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Kamis (17/9).

Korban adalah Ali Priyanto (32) warga Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, seorang pegawai Bank BRI. Ia tewas setelah menabrak sebuah truk trailer yang sedang parkir di bahu jalan.

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono menjelaskan, awalnya sepeda motor dengan nomor polisi S 2592 FM yang dikendarai korban melaju dari arah Timur dengan kecepatan tinggi. Diduga, korban kurang konsentrasi sehingga tak menyadari ada truk berhenti di depannya.

"Korban berkendara dengan kecepatan tinggi dan tidak konsentrasi," terang Kasatlantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono.

Saat berkendara, korban melaju di jalur sebelah kiri dan beriringan dengan sebuah truk di sisi kanan. Ditambah, di lokasi kejadian kondisi jalan gelap gulita karena tidak tersedia lampu penerangan jalan umum (PJU).

Karena jarak yang sudah terlalu dekat dan tidak adanya ruang untuk menghindar, korban akhirnya menabrak truk yang sedang terparkir di bahu jalan. "Kondisi jalan gelap, sehingga korban tidak jelas dengan kondisi di depan. Korban tewas seketika di lokasi kejadian," imbuhnya.

Mendapatkan laporan tersebut, petugas langsung menuju lokasi dimaksud untuk segera melakukan proses evakuasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara jasad korban langsung dibawa ke RSUD untuk dilakukan visum. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO