Menangkan Suhandoyo di Pilbup Lamongan, Timses Kompak Rapatkan Barisan

Menangkan Suhandoyo di Pilbup Lamongan, Timses Kompak Rapatkan Barisan Tim Sukses Kompak Kecamatan Sarirejo bertekad menangkan Suhandoyo di Pilbup Lamongan 2020.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Tim Sukses (Timses) bakal calon bupati Lamongan Suhandoyo terus merapatkan barisan. Mereka menggelar rapat koordinasi tim yang membawa akronim Kompak untuk memenangkan Suhandoyo di semua kecamatan yang ada di Lamongan.

Alimun, salah satu tim sukses Suhandoyo di Kecamatan Sarirejo dalam sambutannya meminta kepada seluruh Tim Kompak dan relawan agar bekerja maksimal untuk memenangkan Suhandoyo dalam Pilkada Lamongan 2020 yang digelar 9 Desember mendatang.

"Pak Suhandoyo maju sebagai calon bupati perseorangan karena didukung rakyat, mari kita buktikan pada pemilihan bupati 9 Desember mendatang," ujarnya di hadapan Kordes dan Korsun se-Kecamatan Sarirejo, Selasa (15/9) malam.

(POLLING PILKADA LAMONGAN: Ayo Vote Cabup-Cawabup Pilihanmu)

Sementara Bacabup Suhandoyo dalam sambutannya berharap agar Pilkada Lamongan kali ini dapat terlaksana dengan aman, damai dan kondusif.

Pemilik Wisata Edukasi Gondang Outbond (Wego) itu juga berpesan agar tim bekerja maksimal, tidak menjelekkan pasangan lain agar pesta demokrasi bisa berlangsung dengan aman dan damai.

"Tim kita harus kompak dan bekerja secara maksimal, tanpa harus berbuat yang tidak terpuji, becik ketitik olo ketoro," pungkasnya. (qom) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO