Peduli Pendidikan Usia Dini, BHS Bantu Fasilitas Bermain untuk PGTK di Taman

Peduli Pendidikan Usia Dini, BHS Bantu Fasilitas Bermain untuk PGTK di Taman SIMBOLIS: Tim BHS-Taufiq menyerahkan bantuan fasilitas bermain di PGTK Karunia Ilmu di Kecamatan Taman, Sidoarjo, Kamis (10/9/2020) sore. (foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sidoarjo, Bambang Haryo Soekartono (BHS) ingin mewujudkan generasi unggul di Sidoarjo. Dia pun peduli pada pendidikan usia dini.

Bentuk kepedulian pada pendidikan usai dini, di antaranya memberikan bantuan fasilitas bermain berupa dua unit ayunan untuk Playgroup-Taman Kanak-Kanak (PGTK) Karunia Ilmu, di Lingkungan Kedungboto RT 16 RW 03 Kelurahan/Kecamatan Taman, Kamis (10/9/2020) sore.

Pemberian fasilitas ayunan itu setelah sebelumnya, saat kunjungan ke Kedungboto, BHS mengetahui fasilitas ayunan di PGTK Karunia Ilmu, dalam kondisi rusak.

Di Kampung Kedungboto, BHS yang berpasangan dengan Bacawabup M. Taufiqulbar ini juga memberikan bantuan dua unit lampu penerangan jalan umum (PJU) dan cat warna-warni untuk mempercantik Jembatan Kedungboto penghubung antar-RW itu. Termasuk juga dua buah unit pelindung lampu PJU.

Sebelumnya, di Kampung Sentra Produsen Tahu dan Tempe ini, BHS juga sudah memberikan bantuan stimulus permodalan.

"Bantuan itu bentuk kepedulian Pak BHS dalam dunia pendidikan. Karena Pak BHS fokus akan mempersiapkan generasi unggul, khususnya melalui bidang pendidikan anak usia dini," ujar Ketua Tim Pemenangan BHS, Wahyudin, Kamis (10/9/2020) petang.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO