Dukung Jatim Bermasker, Satlantas Polres Ngawi Sosialisasi di Perbatasan Bojonegoro dan Madiun

Dukung Jatim Bermasker, Satlantas Polres Ngawi Sosialisasi di Perbatasan Bojonegoro dan Madiun Razia sekaligus sosialisasi Jatim Bermasker oleh petugas Satlantas Polres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Gerakan Jatim Bermasker terus digelorakan dari segala lini kepada masyarakat yang akan masuk maupun keluar wilayah Kabupaten Ngawi. 

Hal tersebut juga dilakukan oleh jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ngawi di perbatasan Ngawi-Bojonegoro dan Ngawi-Madiun, Rabu (09/09). Mereka melakukan sosialisasi memakai masker pada pengendara kendaraan yang melalui jalan di perbatasan kedua kabupaten tersebut.

"Kita terus menggelorakan gerakan Jatim Bermasker dalam upaya pencegahan dan penyebaran covid-19. Kita lakukan razia pada pengendara utamanya di pintu masuk perbatasan," jelas Kanit Turjawali Satlantas Polres Ngawi Iptu Nur Hidayat pada BANGSAONLINE.com.

Sedangkan kegiatan razia masker sendiri terus dilakukan pada semua pengendara kendaraan di jalur perkotaan maupun kecamatan. Pengendara yang kedapatan tidak memakai masker akan diberikan masker dan pemahaman terkait pencegahan penyebaran covid-19.

"Kita akan meningkatkan razia pengendara tanpa masker, apalagi ini termasuk dari rangkaian kegiatan menjelang HUT Lalu Lintas," terangnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Ngawi AKP Risky Fardian mengatakan bahwa pihaknya akan meningkatkan volume razia pengendara yang tidak memakai masker seiring menyambut HUT Lalu Lintas ke-65 yang jatuh pada 22 September mendatang.

"Jadi, kita menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 terus blusukan melakukan razia pengendara tanpa masker dan sekaligus sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19," urainya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO