Minggu, 21 Juli 2019 14:19

Gerakan Anti Muslim Naik Tiga Kali Lipat, Akibat Film American Sniper

Minggu, 25 Januari 2015 20:36 WIB
Gerakan Anti Muslim Naik Tiga Kali Lipat, Akibat Film American Sniper
@yellowhammernews.com

BangsaOnline-Komite Amerika-Arab Anti-Diskriminasi menulis surat kepada Bradley Cooper dan Clint Eastwood agar melakukan tindakan. Gara-gara film AMERICAN SNIPER yang mereka bintangi, kini gerakan anti-muslim di seluruh dunia jadi meningkat secara drastis.

Kelompok yang mewakili Arab-Amerika mengatakan bahwa kini tingkat ancaman anti-Arab dan anti-Muslim sudah meningkat lebih dari tiga kali lipat. Itu adalah hasil sampingan yang didapatkan oleh film yang kini mendapatkan nominasi Oscar tersebut.

Dilansir dari The Guardian, eksekutif kelompok tersebut meminta kepada Bradley Cooper dan sutradara Clint Eastwood agar berbicara di hadapan umum. Diharapkan, pernyataan dari mereka akan membantu mengurangi perang 'retorika yang penuh kebencian' yang kini terjadi di Amerika dan beberapa negara lain.

"Terakhir kali kami melihat indikasi seperti ini adalah pada tahun 2010. Di seputaran masjid Ground Zero," ujar Ayoub, perwakilan komite tersebut.

"Kami ingin tuan Cooper atau Eastwood mengatakan, 'Jangan gunakan film kita untuk menyebarluaskan kebencian atau kefanatikan. Dan menggunakannya sebagai dasar sebuah pandangan rasis," lanjut Ayoub.

Hingga kini, baik Cooper maupun Eastwood masih belum memberikan komentar mereka soal masalah ini. Ayoub hanya tidak ingin kebencian masyarakat dunia terhadap kaum Muslim jadi bertambah karena film ini.

Sumber: merdeka.com
Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...