Berikut Nama-nama Korban Tewas Kecelakaan Maut Kijang Vs Truk di Pantura Tuban

Berikut Nama-nama Korban Tewas Kecelakaan Maut Kijang Vs Truk di Pantura Tuban Kondisi minibus Toyota Kijang yang mengalami kecelakaan usai dihantam truk.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Pantura, Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten , Senin (7/9) menyisakan duka yang cukup mendalam.

Pasalnya, peristiwa tragis di siang bolong itu menewaskan 6 penumpang dari 7 orang yang berada di dalam minibus Toyota Kijang dengan nomor polisi K 8824 BE.

Satu-satunya penumpang yang selamat dari insiden berdarah itu bernama Sudarmoko (29) asal Desa Dingil, RT 26/RW 07, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten . Usai peristiwa itu terjadi, kondisinya masih sehat bugar tanpa mengalami luka.

"Kita upayakan mencairkan santunan kematian keluarga korban meninggal melalui ahli warisnya," ujar Kasatlantas Polres , AKP Argo Budi Sarwono kepada BANGSAONLINE.com.

Sedangkan 6 orang lainnya tewas seketika di lokasi kejadian. Bahkan, minibus berwarna merah itu kondisinya hancur dan bodi mobil terpotong bagian atasnya.

Keenam korban tersebut, yakni pengemudi minibus Ismail (43) warga, Dusun Krajan, RT 2RW 4, Desa Dingil, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten .

Kemudian Kadi (59), Sumini (58), dan Adem (62), ketiganya berasal dari Desa Dingil, RT 26/RW. 07, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten .

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO