Daftar ke KPU Tuban, Paslon Setia-Negara Targetkan Kemenangan di atas 51 Persen

Daftar ke KPU Tuban, Paslon Setia-Negara Targetkan Kemenangan di atas 51 Persen Setiajit.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dengan menunggangi kuda, pasangan Setiajit - RM Armaya Mangkunegara (Setia-Negara) mendaftarkan diri ke KPU Tuban sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban.

Paslon yang mengusung moto 'Tuban milik bersama' itu berangkat dari posko pemenangan Setia-Negara di Jalan Wahidin Sudirohusodo Tuban dengan diiringi pertunjukan seni Reog selama perjalanan, Jumat (4/9).

"Prinsipnya kita ingin menang dan harus di atas 51 persen. Kita optimis itu tercapai," ujar Setiajit usai menyerahkan berkas pencalonan di KPU Tuban.

Sebagai upaya mencapai target tersebut, pasangan yang didukung Partai PDIP, Gerindra, PAN, PPP, dan PBB itu mengatakan akan merangkul semua elemen masyarakat. Setiajit bertekad mewujudkan Tuban yang unggul, sejahtera, dan berkeadilan.

Visi itu tertuang dalam 9 program prioritas utama yang disebut Nawa Bakti Setia-Negara. Di antaranya Tuban Bangkit, Tuban Cerdas, Tuban Agro, Tuban Harmoni, Tuban Melayani, dan Tuban Sehat.

"Banyak hal yang perlu kita perbarui ke depan, sehingga kesempatan lapangan pekerjaan baru akan semakin banyak, dan menangani tingginya angka kemiskinan," imbuhnya.

Sebelumnya, dua paslon lainnya telah mendaftarkan diri ke KPU Tuban. Yakni, Khozanah Hidayati - Muhammad Anwar yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan 16 kursi di DPRD.

Disusul pasangan Aditya Halindra Faridzki - Riyadi yang diusung Partai Golkar, Demokrat, dan PKS dengan 15 kursi keterwakilan di DPRD. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO