Wujudkan Pribadi Mahir dan Profesional, Polres Pamekasan Gelar Pelatihan Fungsi Teknis Lantas

Wujudkan Pribadi Mahir dan Profesional, Polres Pamekasan Gelar Pelatihan Fungsi Teknis Lantas Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto saat memberikan materi di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan. (foto: ist).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bagian Sumber Daya (Bagsumda) Polres Pamekasan menggelar Pelatihan Fungsi Teknis Lantas T.A. 2020 di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Selasa (1/9/2020). Pelatihan itu digelar demi terwujudnya pribadi yang mahir dan profesional.

Pelatihan itu dihadiri Wakapolres Kompol Moh. Asrori Khadafi, Kabagsumda AKP Yoyok Dwi Purnomo, Kasatlantas AKP Didik Sugiarto, serta anggota polres dan polsek jajaran Polres Pamekasan yang ditunjuk.

Kompol Moh. Asrori Khadafi mengatakan, pelatihan tersebut memang bukan dipusatkan ke personel fungsi lalu lintas, karena memang sebagai anggota kepolisian dituntut untuk dapat berperan di semua fungsi.

Menurutnya, hal ini karena kendaraan di Indonesia khususnya wilayah Kabupaten Pamekasan semakin hari semakin bertambah. Sementara petugas kepolisian dituntut menekan angka kecelakaan lalu lintas.

"Semoga dengan pelatihan ini, ilmu yang didapat tersebut bisa diterapkan di pelaksanaan tugas sehari-hari serta ditularkan ke masyarakat," ujar Asrori saat membuka kegiatan, Selasa (1/9/2020).

Sementara AKP Didik Sugiarto menambahkan, kegiatan Pelatihan Fungsi Teknis Lantas T.A. 2020 ini tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. "Termasuk memeriksa suhu badan setiap peserta yang mengikuti kegiatan ini dan wajib masker serta jaga jarak," paparnya. (yen/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO