Kecelakaan Maut Melibatkan 3 Motor di Jalan Daendels Tuban, 2 Tewas dan 2 Luka Berat

Kecelakaan Maut Melibatkan 3 Motor di Jalan Daendels Tuban, 2 Tewas dan 2 Luka Berat Para korban saat dibawa ke rumah sakit.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas beruntun yang melibatkan tiga sepeda motor terjadi di Jalan Daendels turut Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Senin (31/8) malam. Akibat kecelakaan tersebut, 2 pengendara motor tewas, dan 2 orang lainnya mengalami luka berat.

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 22.00 WIB.

Laka lantas bermula ketika kendaraan motor Suzuki Smash tanpa TNKB yang dikemudikan Muhammad Rolik (19) warga Desa Sedayulawas, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan dan berpenumpang M. Sirojul Abidin (15) warga Desa Pucangan, Kecamatan Palang melaju dari arah Barat ke Timur. Motor tersebut hendak mendahului kedaraan truk di depannya dengan mengambil sisi kanan, yang merupakan jalur berlawanan.

Nahas, dari arah berlawanan terdapat kendaraan Yamaha V-Ixion bernopol S-4768-ES yang dikemudikan Eko Suprianto (24) warga Desa Leranwetan, Kecamatan Palang. Akibatnya, benturan tak terhindarkan.

Tidak berhenti di situ, karena di belakang motor V-Ixion terdapat motor lain, yakni Yamaha Byson bernopol S-6769-EQ yang dikendarai Joko (28) warga Desa Leranwetan, Kecamatan Palang. Byson tersebut ikut menabrak V-Ixion yang ada di depannya. Kecelakaan itu mengakibatkan masing-masing pengendara terpental.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO