Pasangan Sugiri Sancoko-Lisdyarita Siap Membawa Perubahan untuk Ponorogo Lebih Baik

Pasangan Sugiri Sancoko-Lisdyarita Siap Membawa Perubahan untuk Ponorogo Lebih Baik Pasangan Sugiri Sancoko-Lisdyarita. (foto: ist).

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - PDIP, PAN, Hanura, dan secara resmi mendeklarasikan pasangan -Lisdyarita sebagai bacabup dan bacawabup di Pilkada Ponorogo 2020, Jumat (28/8/2020). Deklarasi tersebut ditandai dengan penandatanganan komitmen oleh empat parpol pengusung.

Tampak ribuan warga dari berbagai elemen, baik dari Relawan Semut Ireng, Relawan Wanita Direja Meta, dan masyarakat berjubel memenuhi halaman Monumen Bantarangin Desa Somoroto, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo guna menyaksikan deklarasi pasangan Sugiri-Lisdyarita.

Dalam deklarasinya, mengucap syukur karena 9 kursi dari 4 parpol (PDIP, PAN, Hanura, ) sudah siap melangkah dan mengubah Ponorogo lebih baik.

"Selama untuk kebersamaan, kami akan membuka pintu lebar-lebar untuk partai yang ingin bergabung dengan kami. Mari kita bicara bersama-sama untuk mengusung perubahan," ujarnya, Jumat (28/8/2020).

Dalam pilkada kali ini, Sugiri mengaku akan menggandeng rakyat kecil sebagai motor penggerak menuju perubahan yang lebih baik. "Petani butuh air, jalan butuh bagus, PKL butuh disentuh, pedagang pasar butuh laris, wisata butuh baik, ibu-ibu butuh ekonomi berbasis UKM, pendidikan butuh murah. Banyak yang harus diselesaikan dalam waktu dekat, maka akan kami rangkai dalam visi misi," cetusnya.

"Kami bersama rakyat kecil akan membuktikan untuk mengusung perubahan Ponorogo lebih baik tentunya dengan rida dari Allah SWT. Masyarakat harus memahami bahwa memilih itu logika, memilih itu butuh hati, memilih itu butuh rasional, memilih itu tidak harus dengan uang," tukasnya. (nov/rd/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO