Sabtu, 28 November 2020 23:39

Ratusan Crosser Unjuk Kebolehan di Sirkuit Rizqy Motor Boss Mild Pasuruan

Senin, 24 Agustus 2020 15:24 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Habibi
Ratusan Crosser Unjuk Kebolehan di Sirkuit Rizqy Motor Boss Mild Pasuruan
Aksi para crosser. (foto: ist).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan crosser dari berbagai kabupaten dan kota hingga tingkat nasional, unjuk kebolehan di Sirkuit Rizqy Motor Boss Mild, Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Minggu (23/8/2020).

Event ini digelar sebagai ajang latih tanding bagi para komunitas crosser, dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 serta peresmian sirkuit baru. Meski demikian, hal itu tak menyurutkan semangat para crosser untuk menampilkan kemampuan atau skill yang mereka miliki.

H. Rokhmawan, pemilik Sirkuit Rizqy Motor Boss Mild mengatakan, ajang tersebut digelar sebagai rangkaian peresmian sirkuit baru yang ada di Bulusari Kecamatan Gempol. "Sekaligus juga untuk peringatan HUT RI ke-75. Keberadaan sirkuit tersebut diharapkan bisa memotivasi para crosser di Kabupaten Pasuruan," ujarnya, Minggu (24/8/2020).

"Selain itu, ajang sparring para crosser ini harapannya nanti memunculkan bibit-bibit atlet crosser dari Kabupaten Pasuruan," sambungnya.

Ia menambahkan, sirkuit yang ada saat ini terbilang mini dan belum bisa dipergunakan untuk ajang di level nasional. Ke depan, pihaknya berencana akan mengembangkan arena tersebut lebih luas lagi, sehingga bisa menggelar kejuaraan tingkat nasional.

Terpisah, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, M. Sudiono Fauzan mengaku sangat mendukung ajang sparring yang dilaksanakan oleh Rizqy Motor Boss Mild.

"Tak hanya memberikan hiburan bagi masyarakat sekitar, akan tetapi diharapkan nanti bisa melahirkan bibit crosser profesional asal Pasuruan. Kita berharap event seperti ini bisa dihelat setiap tahunnya," jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, yakni Kapolres Pasuruan AKPB Rofiq Ripto Himawan dan Sekda Anang Syaiful WIjaya. (bib/par/zar)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 20 November 2020 22:13 WIB
SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Berbicara tentang destinasi wisata di Kabupaten Sumenep memang tak pernah sepi. Selain memiliki sejumlah tempat wisata religi dan budaya, kabupaten yang berada di ujung timur Pulau Madura ini juga memiliki segudang destina...
Sabtu, 28 November 2020 22:34 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Nahdlatul Ulama (NU) punya khasanah (bahasa) baru: Neo Khawarij NU. Istilah seram ini diintroduksi KH Imam Jazuli, LC, MA, untuk mestigmatisasi kelompok kritis NU: Komite Khittah Nahdlatul Ulama (KKNU). Khawarij ...
Sabtu, 28 November 2020 15:26 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*39. walawlaa idz dakhalta jannataka qulta maa syaa-a allaahu laa quwwata illaa biallaahi in tarani anaa aqalla minka maalan wawaladaanDan mengapa ketika engkau memasuki kebunmu tidak mengucapkan ”Masya Allah, ...
Sabtu, 28 November 2020 12:00 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...