Anggota DPRD Jatim Satib Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran

Anggota DPRD Jatim Satib Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran Anggota DPRD Jatim, Satib (baju putih) saat memberikan bantuan secara simbolis kepada korban.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Komisi D, Drs. Satib memberikan bantuan berupa bahan bangunan kepada korban kebakaran, Ahmad Ansori dan Maimunah, warga RT 004 RW 01 Desa Tegalredjo Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember, Sabtu (22/8/2020). Pemberian bantuan itu dilakukan di sela kunjungan kerjanya di Kabupaten Jember.

Turut hadir dalam pemberian bantuan, yakni tokoh masyarakat, Kepala Desa Tegalredjo Nurul Wari, Kapolsek Mayang Iptu Bejol Nasution.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai untuk dibelikan bahan bangunan seperti semen, pasir, kayu, dan ongkos tukang. Bantuan diserahkan langsung oleh Satib kepada korban kebakaran Ahmad Ansori disaksikan para tokoh masyarakat, kepala desa, dan Kapolsek Mayang.

Selain memberikan bantuan bahan bangunan, kedatangan Satib ini juga bertujuan memberikan bantuan moril kepada para korban kebakaran.

"Kami hadir melayani tidak hanya saat pemilu, tetapi setiap saat bersama masyarakat. Ini sebagai bentuk kepedulian kami," ungkap pria yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Jember itu.

Menurut anggota legislatif dari dapil Jember-Lumajang tersebut, sebagai wakil rakyat, hal ini sudah menjadi kewajiban baginya sebagai bentuk upaya membantu sesama saat ada yang membutuhkan uluran tangan. “Ini adalah bentuk kepedulian kami di tengah tengah wabah Covid-19 yang menerpa kita,” jelas Satib.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO