Batal Diberikan Hari Ini, Rekom PDIP untuk Pasangan Niat Diserahkan Minggu Depan

Batal Diberikan Hari Ini, Rekom PDIP untuk Pasangan Niat Diserahkan Minggu Depan Gus Yani saat menerima potongan tumpeng dari Mujid Riduan saat tasyakuran Hari Bakti Bung Karno beberapa waktu lalu. (foto: ist).

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPP PDIP batal menyerahkan rekomendasi (rekom) kepada pasangan bacabup dan bacawabup Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah (Niat) pada hari ini, Minggu (9/8/2020).

"Tidak jadi hari ini (Minggu, 9/8/2020). Rekom untuk pasangan Niat baru akan diserahkan minggu depan," ungkap Ketua DPC PDIP Kabupaten Gresik, Mujid Riduan kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (9/8/2020).

Ditegaskan Mujid, penyerahan rekom DPP bakal dilakukan serentak bersama bakal calon kepala daerah lain, sebagaimana yang sudah dilakukan saat penyerahan rekom gelombang I dan II. Nantinya, rekom akan dibacakan Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri secara virtual.

"Jadi, tidak sekarang, ditunda nunggu undangan resmi DPD PDIP Jatim, karena lewat virtual. Dan nanti kita diundang langsung oleh DPD PDIP Jatim untuk penyerahan rekom. Jadi, nunggu undangan resmi, Insya Allah dalam minggu ini," terang Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Mujid menegaskan bahwa rekom DPP PDIP untuk pasangan Niat sudah aman. "Rekom tinggal diserahkan saja Mas. Nanti ada kejutan. Yang pasti sudah pasti 1.000 persen untuk Niat dan sebelum 17 Agustus 2020 semua sudah beres rekomnya," tegasnya.

Ditambahkan Mujid, saat ini terus intens mengawal kegiatan pasangan Niat. Langkah ini sebagai bentuk komitmen dalam memenangkan . "Iki Niat ae seng sae (ini Niat saja yang baik). Kami yakin Niat menang," pungkas Mujid. (hud/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO