Kapolda Jatim Silaturahim ke Ponpes Al Hamidy Banyuanyar Timur dan Al Misdat Pamekasan

Kapolda Jatim Silaturahim ke Ponpes Al Hamidy Banyuanyar Timur dan Al Misdat Pamekasan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran didampingi Dirintelkam Polda Jatim Kombes Pol Slamet Hariyadi ditemui Pengasuh Ponpes Al-Hamidy Banyuanyar Timur, KH. Muhammad Rofi'i Baidawi.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran melakukan kunjungan ke Ponpes Al-Hamidy Banyuanyar Timur, Kecamatan Palengaan, dan Ponpes Al Misdat Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Kamis (6/8/20) siang.

Dalam kesempatan itu, tampak hadir Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Kapolres AKBP Djoko Lestari beserta PJU Polres Pamekasan, dan Dandim 0826 Letkol Inf Tejo Baskoro.

Kapolda yang didampingi Dirintelkam Polda Jatim Kombespol Slamet Hariyadi beserta rombongan disambut hangat oleh KH. Muhammad Rofi'i Baidawi, Pengasuh Ponpes Al-Hamidy Banyuanyar Timur beserta pengurus. 

Usai dari Pondok Pesantren Al-Hamidy, bersama rombongan menuju ke Ponpes Al Misdat Proppo dan disambut langsung oleh Abuya H. Ali Karrar Shinhaji beserta para pengurus pesantren.

AKBP Djoko Lestari melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan bahwa kedatangan bersama rombongannya ke pondok pesantren di Kabupaten Pamekasan, tidak lain untuk mempererat tali silaturrahim antara Polri dengan para ulama di Kabupaten Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut, mengajak para ulama dan kiai untuk bersama-sama ikut serta dalam menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta meminta doa dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini.

Di akhir kegiatan, Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran M.Si memberikan bantuan sembako dan cinderamata kepada pengasuh Pondok Pesantren Al-Hamidy dan pengasuh Pondok Pesantren Al-Misdat. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO