Sabtu, 19 September 2020 15:13

Kapolda Jatim Silaturahim ke Ponpes Al Hamidy Banyuanyar Timur dan Al Misdat Pamekasan

Kamis, 06 Agustus 2020 20:39 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Kapolda Jatim Silaturahim ke Ponpes Al Hamidy Banyuanyar Timur dan Al Misdat Pamekasan
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran didampingi Dirintelkam Polda Jatim Kombes Pol Slamet Hariyadi ditemui Pengasuh Ponpes Al-Hamidy Banyuanyar Timur, KH. Muhammad Rofi'i Baidawi.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran melakukan kunjungan ke Ponpes Al-Hamidy Banyuanyar Timur, Kecamatan Palengaan, dan Ponpes Al Misdat Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Kamis (6/8/20) siang.

Dalam kesempatan itu, tampak hadir Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Kapolres AKBP Djoko Lestari beserta PJU Polres Pamekasan, dan Dandim 0826 Letkol Inf Tejo Baskoro.

Kapolda yang didampingi Dirintelkam Polda Jatim Kombespol Slamet Hariyadi beserta rombongan disambut hangat oleh KH. Muhammad Rofi'i Baidawi, Pengasuh Ponpes Al-Hamidy Banyuanyar Timur beserta pengurus. 

Usai dari Pondok Pesantren Al-Hamidy, Kapolda Jatim bersama rombongan menuju ke Ponpes Al Misdat Proppo dan disambut langsung oleh Abuya H. Ali Karrar Shinhaji beserta para pengurus pesantren.

AKBP Djoko Lestari melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan bahwa kedatangan Kapolda Jatim bersama rombongannya ke pondok pesantren di Kabupaten Pamekasan, tidak lain untuk mempererat tali silaturrahim antara Polri dengan para ulama di Kabupaten Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jatim mengajak para ulama dan kiai untuk bersama-sama ikut serta dalam menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta meminta doa dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini.

Di akhir kegiatan, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran M.Si memberikan bantuan sembako dan cinderamata kepada pengasuh Pondok Pesantren Al-Hamidy dan pengasuh Pondok Pesantren Al-Misdat. (yen/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Sabtu, 19 September 2020 12:59 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com-Royal Singosari Hospitality merupakan operator hotel lokal yang memiliki 5 (lima) hotel tersebar di 3 (tiga) kota besar yaitu Bali, Surabaya dan Lombok.Telah sukses dengan Brand Royal Singosari pada 3 hotel yang sudah bero...
Kamis, 17 September 2020 20:43 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan---Sebuah video mencuat di media sosial. Viral. Isinya seorang perempuan desa. Madura. Menyanyikan lagu dangdut. Ciptaan Rhoma Irama.Penampilan perempuan itu sangat udik. Norak. Tanpa rias wajah. Bahkan video itu direkam d...
Selasa, 15 September 2020 13:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*30. inna alladziina aamanuu wa’amiluu alshshaalihaati innaa laa nudhii’u ajra man ahsana ‘amalaanSungguh, mereka yang beriman dan mengerjakan kebajikan, Kami benar-benar tidak akan menyia-nyiakan pahala or...
Jumat, 11 September 2020 09:50 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...