Sabtu, 28 November 2020 15:11

Oknum Kepala Sekolah Cabul di Klampis Bangkalan Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

Kamis, 06 Agustus 2020 18:53 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Subaidah
Oknum Kepala Sekolah Cabul di Klampis Bangkalan Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka
Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra saat konferensi pers di Mapolres Bangkalan, Kamis (6/8/2020). (foto: ist).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Sekolah SMP berinisial MS (44), Warga Dusun Bragang, Desa Bragang, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan, hari ini (Kamis, 6/8/2020) resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Tersangka MS ditangkap setelah melakukan tindakan pencabulan terhadap terhadap NS (23), warga Dusun Buddagan, Desa Larangan Glintong, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan.

"Setelah satu kali tidak hadir pemanggilan. Namun tadi malam, tersangka dapat hadir dan kami periksa secara maraton. Kemudian, tadi pagi kami tetapkan sebagai tersangka," jelas Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra saat konferensi pers di Mapolres Bangkalan, Kamis (6/8/2020).

Dikatakan kapolres, kasus ini terjadi pada bulan Juli lalu bertempat di ruangan kepala sekolah. Dalam percobaan pencabulan ini, korban berhasil kabur karena melakukan perlawanan.

"Kalau ditanya motif, saat pemeriksaan tersangka menyangkal akan tindakannya. Namun, berdasarkan bukti yang ada, kami tetapkan MS sebagai tersangka," ujarnya.

"Oleh sebab itu, tersangka akan kami jerat sesuai Pasal 289 KUHP dengan ancaman 9 tahun penjara," pungkasnya.

Diketahui, kasus pencabulan ini terjadi saat tersangka meminta korban datang ke kantornya guna melengkapi dokumen lembaga milik korban.

Saat itu, kantor tersangka dalam keadaan sepi. Korban begitu tiba langsung menuju ke ruangan tersangka. Kemudian, korban diminta untuk duduk di sofa dan tersangka tiba-tiba duduk di sebelahnya.

Tersangka berupaya menggerayangi korban, namun korban memberontak. Sempat terjadi tarik menarik hingga baju korban sobek. Korban juga sempat terpental ke tembok saat hendak melarikan diri.

Beruntung, korban akhirnya berhasil melarikan diri dengan kondisi baju yang sudah berantakan dan akhirnya melakukan pelaporan pada polsek setempat. (ida/uzi/zar)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 20 November 2020 22:13 WIB
SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Berbicara tentang destinasi wisata di Kabupaten Sumenep memang tak pernah sepi. Selain memiliki sejumlah tempat wisata religi dan budaya, kabupaten yang berada di ujung timur Pulau Madura ini juga memiliki segudang destina...
Selasa, 10 November 2020 09:44 WIB
Oleh: M. Mas’ud Adnan --- Peristiwa 10 November 1945 adalah tonggak sejarah sangat penting bagi bangsa Indonesia, terutama umat Islam. Sebab, pada momentum 10 November itulah, nasionalisme mendapat pemaknaan sangat signifikan dalam paradigma k...
Minggu, 22 November 2020 21:26 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*39. walawlaa idz dakhalta jannataka qulta maa syaa-a allaahu laa quwwata illaa biallaahi in tarani anaa aqalla minka maalan wawaladaanDan mengapa ketika engkau memasuki kebunmu tidak mengucapkan ”Masya Allah, ...
Sabtu, 28 November 2020 12:00 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...