Disiplinkan Masyarakat agar Gunakan Masker dan Jaga Jarak, Tim Gabungan Patroli di Pusat Keramaian

Disiplinkan Masyarakat agar Gunakan Masker dan Jaga Jarak, Tim Gabungan Patroli di Pusat Keramaian Personel gabungan Polres Pamekasan dan Satpol PP saat menyampaikan imbauan tentang physical distancing dan penggunaan masker di tempat umum.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Anggota dan Satpol PP melaksanakan patroli gabungan di sejumlah pusat keramaian wilayah Kota Pamekasan, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Senin (03/08) sore.

Patroli gabungan yang dipimpin KBO Narkoba Iptu Yudas, S.H., itu menyisir cafe, toko, pusat perbelanjaan, minimarket, dan warung kopi.

Kepada para pengusaha cafe dan toko, serta masyarakat yang ditemukan sedang berkumpul, Iptu Yudas memberikan sosialisasi terkait physical distancing dan penggunaan masker.

Sosialisasi physical distancing dan penggunaan masker tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut new normal yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Imbauan physical distancing ini demi kemaslahatan masyarakat, agar mereka paham tentang bahaya kerumunan massa yang bisa menjadi media penyebaran virus corona. Kita harapkan baik masyarakat dan pemilik atau pegawai pertokoan minimarket melaksanakan imbauan dengan menyediakan tempat cuci tangan, sabun, dan air mengalir,” pungkasnya. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO