Pasien Sembuh Covid-19 di Kabupaten Pamekasan Bertambah 5 Orang

Pasien Sembuh Covid-19 di Kabupaten Pamekasan Bertambah 5 Orang Data sebaran Covid-19 di Kabupaten Pamekasan per 1 Agustus 2020.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Tingkat kesembuhan pasien Covid-19 di Kabupaten Pamekasan cukup mengembirakan. Untuk hari ini, Sabtu (1/8), ada tambahan 5 pasien positif Covid-19 tabg dinyatakan sembuh. 

Hal ini disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pamekasan, Sigit Priyono. "Alhamdulillah, hari ini ada tambahan 5 pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh," tuturnya melalui keterangan tertulis yang disampaikan kepada wartawan, Sabtu (01/08/20).

Selain menyampaikan tambahan pasien yang sembuh, Sigit juga mengumumkan tambahan 2 pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Yakni laki-laki 73 tahun dari Kecamatan Pademawu, dan laki-laki 51 tahun dari Kecamatan Pamekasan.

Karena masih ada tambahan pasien Covid-19, Sigit berharap masyarakat tetap disiplin mematuhi imbauan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Disiplin merupakan vaksin bagi tubuh kita untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19," [ungkas Sigit Priyono . 

Adapun data pasien positif Covid-19 di Pamekasan sudah mencapai 242 orang. Dengan rincian, 44 pasien sedang dirawat, 171 pasien sembuh, dan 27 pasien meninggal dunia. (yen/rev)

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO