Peduli Pandemi, Bani Group Pamekasan Kurban 2 Ekor Sapi

Peduli Pandemi, Bani Group Pamekasan Kurban 2 Ekor Sapi Pembagian daging kurban yang mencapai kurang lebih 1.000 bungkus.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Peringati Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Bani Group berkurban 2 ekor sapi sebagai kepedulian terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19, Jumat (31/07/20).

Bukan sapi biasa yang menjadi hewan kurban Bani Group kali ini. Melainkan sapi terbesar di Kabupaten Pamekasan dengan berat 1,6 ton. Sontak, penyembelihan tersebut menjadi tontonan warga.

Karena saking besarnya, para penyembelih harus bekerja keras untuk menjatuhkan sapi sebelum dilakukan penyembelihan yang dilaksanakan di Jalan Jokotole Pamekasan.

Direktur Utama Bani Group Ali Zaenal mengatakan bahwa ia sangat bersyukur Bani Group masih bisa berkurban dan berbagi dengan masyarakat sekitar dan warga yang membutuhkan, walaupun dalam masa pandemi Covid-19.

"Ini juga bentuk kepedulian Bani Group terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," tutur pria yang akrab dipanggil Bang Ali ini.

Ia berharap, pembagian daging hewan kurban bisa sedikit membantu kebutuhan dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H ini.

"Kurban ini juga mempunyai nilai keteladanan dan mengajarkan kita semua nilai-nilai kepatuhan serta keikhlasan kita dalam menjalankan perintah Allah Subhanahu Wa Ta'ala," pesannya.

Pembagian daging kurban yang mencapai kurang lebih 1.000 bungkus tersebut tetap mengikuti protap kesehatan Covid-19. (yen/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO