Penemuan Mayat Diduga Maling Membusuk di Rumah Dokter Gegerkan Warga Kecamatan Kota Pamekasan

Penemuan Mayat Diduga Maling Membusuk di Rumah Dokter Gegerkan Warga Kecamatan Kota Pamekasan Penemuan mayat laki-laki di dalam rumah kosong milik seorang dokter.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Warga Jalan Kemuning, Kelurahan Barurambat Kota, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur dikagetkan dengan temuan sesosok mayat yang sudah membusuk di rumah kosong milik seorang dokter, Rabu (24/11/2021).

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan bahwa mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh pemilik rumah, yakni dr. Dwi Wijono di Jalan Kemuning, Kelurahan Barurambat Kota, Kecamatan Kota. Rumah itu ternyata sudah sekitar 4 tahun tidak ditempati alias kosong.

“Ya, mas, tadi saya mau membersihkan rumah tersebut. Namun setelah masuk ke dalam ternyata bau busuk langsung menyengat ke penciuman,” kata dr. Dwi Wijono.

Menurutnya, rumah itu sudah lama tidak ditempati sekitar 4 tahun lebih dari sejak membeli. "Setelah itu, saya melihat kepala, kaki, serta tangan manusia. Karena saya takut, saya langsung melapor ke kantor kelurahan setempat," ucapnya.

Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Tomy Prambana menjelaskan, mayat laki-laki tersebut ditemukan dalam kamar mandi rumah dr. Dwi Wiyono sekitar pukul 10.15 WIB.

AKP Tomy lalu menjelaskan kronologi tersebut. Sebelumnya, pada 23 November 2021 sekitar pukul 15.00 WIB, dr. Dwi Wiyono ditelepon Wawan, pemilik toko bangunan.

"Saat itu, Wawan memberitahukan kepada dr. Dwi bahwa ada seorang pembeli yang memberitahu dirinya kalau rumah kosongnya yang bersebelahan dengan rumah dr. Dwi beberapa hari lalu kemalingan," jelas Tomy.

Lalu, Wawan menyarankan dr. Dwi agar rumahnya yang lama tak ditempati tersebut juga dicek. Sebab, dikhawatirkan ada barang di dalam yang hilang.

Simak berita selengkapnya ...