Sembelih 1 Ekor Sapi dan 20 Kambing, PDIP Gresik Ajak Warga Makan Sate dan Gule Gratis

Sembelih 1 Ekor Sapi dan 20 Kambing, PDIP Gresik Ajak Warga Makan Sate dan Gule Gratis Anggota DPR RI H. Nasyrul Falah Amru saat menyerahkan kurban sapi secara simbolis kepada Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Riduan, Kamis (30/7). foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Momentun Hari Raya Idul Kurban 1441 H, dimanfaatkan DPC untuk berbagi kebahagian terhadap sesama.

Pada Hari Raya Kurban tahun ini,  akan memotong 1 ekor sapi dan 20 ekor kambing yang akan dilaksanakan di kantor DPC , Jalan Pangalima Sudirman, Gresik, Ahad (2/8).

Bendahara DPC , Siti Muafiyah mengungkapkan, bahwa satu ekor sapi merupakan kurban dari Anggota DPR RI Dapil X (Gresik dan Lamongan) dari PDIP, H. Nasyrul Falah Amru. Sementara 20 ekor kambing berasal dari para pengurus dan kader DPC .

Menurut Muafiyah, daging dari 1 ekor sapi dan 20 ekor kambing nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar kantor PDIP. "Kami bagikan kepada masyarakat sekitar daging kurbannya," tegas Muafiyah kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (30/7).

Selain itu, daging kurban juga akan dimasak sate dan gule kemudian dimakan bersama-sama warga sekitar. "Sate dan gule gratis untuk abang becak dan semua semua warga yang mau singgah di DPC PDIP pada Minggu 2 Agustus," terangnya.

Muafiyah menambahkan, bagi-bagi daging serta makan bareng saat hari raya kurban ini merupakan bentuk kepedulian PDIP pada masyarakat yang sedang dilanda musibah pandemi Covid-19.

"Monggo (silakan) mampir ke kantor PDIP untuk makan sate dan gule gratis," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO