Istri yang Usia 75 Tahun Kena Serangan Jantung, Remaja 21 Tahun Minta Doa di TikTok

Istri yang Usia 75 Tahun Kena Serangan Jantung, Remaja 21 Tahun Minta Doa di TikTok Pasangan beda usia, cinta tak kan lari ke mana. (Image: _garyandalmeda_/TikTok)

BANGSAONLINE.com - Gary Hardwick (21 tahun) meminta doa kepada pengguna TikTok, agar istrinya, Almeda (75 tahun) diberi keselamatan. Almeda terkena serangan jantung.

Mirror memberitakan, Gary menikah dengan Almeda, saat usianya masih 17 tahun. Mereka bertemu di pemakaman putra Almeda, Robert, di tahun 2015. Dua minggu kemudian, mereka menikah.

Sejak mereka menikah, pasangan dari Tennessee ini sering berbagi video tentang diri mereka di TikTok untuk merayakan cinta mereka.

Gary sebelumnya mengatakan bahwa hasratnya terhadap Almeda "lebih dalam dari pada lautan".

Dan pada ulang tahun pernikahan keempat mereka, dia memberikan penghormatan emosional kepada istrinya. Dia berkata: "Empat tahun yang lalu pada hari ini, saya memberikan hati dan jiwa saya kepada wanita yang mencuri hati, berulang-ulang setiap hari. Sampai hari saya bertemu denganmu, saya tidak pernah tahu, bahwa ada cinta yang yang begitu dalam.”

Dia sebelumnya berbicara tentang kehidupan seks, mengatakan kepada Fabulous Digital: "Almeda benar-benar wanita impian saya, dari sisi fisik, dan pelayanan di tempat tidur."

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO