Sabtu, 26 September 2020 08:36

Pulang Beli Nasi Goreng, Pengendara Motor di Tuban Tewas Terlindas Truk Trailer

Senin, 20 Juli 2020 20:18 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Pulang Beli Nasi Goreng, Pengendara Motor di Tuban Tewas Terlindas Truk Trailer
Kondisi motor korban usai kecelakaan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Pantura Tuban, tepatnya di Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Kali ini korbannya pengendara motor bernama Ambarwati (49) warga Kelurahan Sidorejo, Kabupaten Tuban. Ia tewas di lokasi kejadian akibat terlindas truk trailer.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Khoirul Ahmad menerangkan, kejadian maut itu berawal saat korban dibonceng Adi Setiawan (26) mengendarai sepeda motor dengan nopol S 4981 FX dari arah Timur. Ketika berada di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului truk trailer bernopol K 1800 EH yang dikemudikan Muhlisin (34), warga Kabupaten Rembang.

Nahas, saat mendahului itulah, kendaraan yang ditumpangi korban terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Honda GL dari arah berlawanan yang dikemudikan Fuad Firmansyah (25) warga Desa Sumurgung, Kecamatan Palang.

"Korban terjatuh ke kiri dan terlindas truk trailer dari belakang. Korban meninggal dunia di TKP," terang Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Senin (20/7).

Sementara Adi Setiawan, pengemudi motor yang merupakan keponakan korban mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke RSUD Dr. Koesma Tuban untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, Adi Setiawan akhirnya juga meninggal dalam perjalanan. Sedangkan pengemudi kendaraan Honda GL mengalami luka-luka.

"Pengendara atau keponakan korban juga meninggal dunia dalam perawatan di RSUD, sedangkan pengendara Honda GL mengalami luka-luka," pungkasnya.

Informasi yang dihimpun diduga kedua korban baru saja pulang dari membeli nasi goreng. Hal ini terlihat dari bungkusan nasi goreng yang tercecer di lokasi kejadian. 

Petugas yang mendatangi TKP langsung mencari dan menyita barang bukti, meminta keterangan saksi-saksi, permohonan visum jenazah, dan melakukan penyidikan lebih lanjut. Diperkirakan akibat kecelakaan itu kerugian materiil mencapai Rp 3 juta. (gun/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Minggu, 20 September 2020 21:35 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Banyuwangi banyak memiliki pantai cantik yang mempesona dengan keindahannya. Pantai yang bisa memikat para traveler datang di bumi sunrise of java ini.Tetapi bukan hanya pantai cantik saja yang menarik wisatawan mancan...
Kamis, 17 September 2020 20:43 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan---Sebuah video mencuat di media sosial. Viral. Isinya seorang perempuan desa. Madura. Menyanyikan lagu dangdut. Ciptaan Rhoma Irama.Penampilan perempuan itu sangat udik. Norak. Tanpa rias wajah. Bahkan video itu direkam d...
Selasa, 15 September 2020 13:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*30. inna alladziina aamanuu wa’amiluu alshshaalihaati innaa laa nudhii’u ajra man ahsana ‘amalaanSungguh, mereka yang beriman dan mengerjakan kebajikan, Kami benar-benar tidak akan menyia-nyiakan pahala or...
Jumat, 11 September 2020 09:50 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...