Senin, 21 September 2020 03:41

Kunjungi Rusunawa Cinde Kota Mojokerto, Kapolda Jatim Beri Semangat Warga Terkonfirmasi Covid-19

Jumat, 17 Juli 2020 19:26 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Rochmad Aris
Kunjungi Rusunawa Cinde Kota Mojokerto, Kapolda Jatim Beri Semangat Warga Terkonfirmasi Covid-19
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mendampingi Kapolda Jatim beserta rombongan saat mengunjungi Rusunawa Cinde. (foto: ist).

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur, Irjen Dr. Mohammad Fadil Imran bersama Ning Ita, Wali Kota Mojokerto mengunjungi Rusunawa Cinde setelah melakukan tatap muka dengan Bhabinkamtibmas setempat di Gedung PPNI Mojokerto, Jumat (17/7/2020).

Dalam kunjungan itu, hadir pula Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim.

Dalam kesempatan ini, Kapolda bersama Wakapolda Jatim didampingi Ning Ita mengunjungi warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang melakukan isolasi di Rusunawa Cinde, Jalan Cinde Baru Nomor 8 Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Saat tiba di Rusunawa Cinde, Kapolda dan Wakapolda Jatim menyapa warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang sedang diisolasi tersebut.

"Semoga semua diberikan kesehatan dan tetap sabar menghadapi pandemi Covid-19," ujar Kapolda Jatim saat menyapa warga di Rusunawa Cinde, Jumat (17/7/2020).

Selain menyapa, Kapolda Jatim juga memberikan semangat kepada seluruh warga yang melakukan isolasi di dalam Rusunawa Cinde Kota Mojokerto tersebut.

Sementara itu, Ning Ita menyampaikan, selama ini Pemkot Mojokerto bekerja sama dengan semua pihak terus melakukan yang terbaik dan maksimal dalam menangani pandemi Covid-19. "Pemkot juga melakukan pengawasan dan perawatan secara maksimal untuk warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang sedang dirawat di rusunawa tersebut, baik dewasa laki-laki, perempuan, maupun anak-anak," katanya.

"Petugas kesehatan telah melakukan pengawasan, pengobatan, dan kontrol secara intensif bagi mereka. Termasuk pola makan secara teratur dan siraman rohani, agar mereka juga selalu berdoa supaya lekas sembuh normal," ungkap Ning Ita. (ris/zar)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Minggu, 20 September 2020 21:35 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Banyuwangi banyak memiliki pantai cantik yang mempesona dengan keindahannya. Pantai yang bisa memikat para traveler datang di bumi sunrise of java ini.Tetapi bukan hanya pantai cantik saja yang menarik wisatawan mancan...
Kamis, 17 September 2020 20:43 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan---Sebuah video mencuat di media sosial. Viral. Isinya seorang perempuan desa. Madura. Menyanyikan lagu dangdut. Ciptaan Rhoma Irama.Penampilan perempuan itu sangat udik. Norak. Tanpa rias wajah. Bahkan video itu direkam d...
Selasa, 15 September 2020 13:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*30. inna alladziina aamanuu wa’amiluu alshshaalihaati innaa laa nudhii’u ajra man ahsana ‘amalaanSungguh, mereka yang beriman dan mengerjakan kebajikan, Kami benar-benar tidak akan menyia-nyiakan pahala or...
Jumat, 11 September 2020 09:50 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...