Satpol PP Sumenep Sisir Cafe yang Belum Terapkan Protokol Kesehatan

Satpol PP Sumenep Sisir Cafe yang Belum Terapkan Protokol Kesehatan Tim Satpol PP Sumenep saat briefing sebelum melakukan patroli.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumenep kembali melaksanakan patroli ke café-café di wilayah kota, khususnya café yang ditengarai tidak menerapkan protokol Covid-19.

Dalam patroli ini, petugas harus dengan telaten memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada para pengelola untuk selalu menerapkan protokol pencegahan Covid-19.

“Kami bersama tim harus dengan sabar memberikan edukasi terhadap masyarakat, agar masyarakat benar meyadari menghadapi pandemik ini,” terang Kanit Humas Satpol PP Sumenep, Syamsul Huda, S.H., Selasa (14/7).

Menurutnya, patroli ini atas surat perintah Kasatpol PP Purwo Edi Prawito S.S.T.P., M.M.. Patroli rutin dilaksanakan ke sejumlah lokasi, khususnya obyek yang berpotensi menjadi tempat keramaian dan berkumpulnya masyarakat pada siang hari maupun malam hari, seperti rumah makan, lesehan, cafe, dan lain sebagainya.

“Dalam patroli rutin ini, kami juga memberikan imbauan kepada pengelola tempat-tempat yang menjadi obyek keramaian masyarkat, agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya. (aln/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO