Wabup Qosim Jenguk Mahasiswa Universitas Qomaruddin di RSUD Ibnu Sina

Wabup Qosim Jenguk Mahasiswa Universitas Qomaruddin di RSUD Ibnu Sina Wabup Qosim ketika menjenguk M. Sholihul Hadi di RSUD Ibnu Sina. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com Moh. Qosim menjenguk M. Sholihul Hadi (24), mahasiswa di Universitas Qomaruddin Bungah yang sedang menjalani perawatan secara intensif di RSUD Ibnu Sina Gresik, Rabu (8/7).

Sebelumnya, pemuda asal Desa Sungonlegowo, Kecamatan Bungah, Gresik tersebut diketahui terlibat kecelakaan di Desa Dahanrejo,  Kecamatan Kebomas pada 6 Juli lalu. Saat itu korban hendak mengadakan kegiatan diskusi bersama rekan-rekannya sesama mahasiswa.

Sesampainya di Dahanrejo, dirinya tak mampu mengendalikan laju sepeda motornya sehingga oleng dan terjatuh. Beruntung korban selamat, namun harus mendapatkan perawatan secara intensif di RSUD Ibnu Sina.

Saat dijenguk Wabup Qosim, kondisi Sholihul Hadi masih terlihat lemas. Kendati demikian, dirinya bisa diajak berbicara dengan ditunggui ibunya.

Wabup menanyakan kondisi Sholihul. "Gimana keadaan kamu? Sudah mulai membaik?," tanya wabup. 

"Masih terasa sakit Pak, mohon saya didoakan ya Pak. Saat ini sedang dirawat intensif dan masa pemulihan," jawab Sholihul.

Wabup meminta ibu korban agar tabah dan tegar dalam menghadapi musibah yang menimpa putranya. "Panjenenengan yang tabah nggeh Bu. Dokter dan perawat juga saya minta untuk terus memantau kondisi Sholihul secara intensif. Semoga Sholihul lekas sembuh dan pulih, sehingga dapat beraktivitas seperti sedia kala," pesan Qosim.

Sambil meneteskan air mata, Ibu Sholihul menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan Wabup Qosim terhadap putranya.

Wabup juga menyampaikan pesan-pesan semangat kepada Sholihul. Apalagi Sholihul merupakan mahasiswa yang aktif dan punya semangat tinggi dalam menuntut ilmu. "Semoga lekas sembuh ya, biar bisa aktivitas lagi. Jangan stres, nanti malah makin lama pemulihannya," pesan Qosim. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO