Jam Malam di Sidoarjo Resmi Diberlakukan Hari Ini

Jam Malam di Sidoarjo Resmi Diberlakukan Hari Ini Poster tentang pemberlakuan jam malam di Kabupaten Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Akibat terus meningkatnya persebaran Covid-19 di , membuat petugas kembali menyiapkan beberapa strategi untuk mendisiplinkan masyarakat.

Salah satunya tentang aturan . "Mulai malam ini bakal ada pengetatan di jalan-jalan," kata Kapolresta , Kombes Pol. Sumardji, Jumat (3/7/2020) malam.

Pemeriksaan bakal dilakukan di beberapa titik check point . Seperti di Jalan Raya Waru penghubung Surabaya-, di kawasan Candi, Wonoayu, dan kawasan Kota.

"Aturan harus dilaksanakan. Pukul 22.00 WIB sampai 04.00 WIB. Petugas bakal melakukan pemantauan dan razia di beberapa titik," ujar Sumardji.

Warga yang harus berada di jalan saat malam karena keperluan kerja dan sebagainya, harus menunjukkan surat dari perusahaan tempatnya bekerja. Atau surat keterangan terkait aktivitasnya pada malam hari.

Pengetatan aturan ini, menurut Sumardji, dilakukan karena penyebaran Covid-19 masih tinggi. Dengan pengetatan itu, diharapkan masyarakat bisa kembali taat dan disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO