Disambar Truk dari Belakang, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan di Jalur Pantura Tuban

Disambar Truk dari Belakang, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan di Jalur Pantura Tuban Petugas saat mengevakuasi jenazah korban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Jalur Pantura Tuban kembali memakan korban jiwa. Kali ini menimpa pengendara sepeda motor asal Desa Sumberjo, Kecamatan Pakal, Kota Surabaya, Siti Rohmah.

Perempuan kelahiran 39 tahun lalu itu menjadi korban tabrak lari di kilometer 18-19 Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Kamis (2/7).

“Korban tewas di tempat,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Khoirul Ahmad.

Dirinya menjelaskan, saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor dengan Nopol L 4299 SX bersama anaknya, Siva, dari arah Timur. Saat berada di lokasi kejadian, kendaraan yang ditumpangi korban mengalami selip dan terjatuh.

Nahas, pada saat yang bersamaan muncul sebuah truk yang belum diketahui identitasnya berjalan dari arah belakang.

“Saat berkendara korban terjatuh dan ditabrak truk dari belakang,” ujar Khoirul Ahmad.

Mendengar tragedi tersebut, petugas dari Unit Laka Lantas Polres Tuban menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan proses evakuasi korban. Akibat dari kejadian itu, kerugian material ditaksir sekitar Rp 2 juta.

"Korban dibawa ke RSUD Dr Koesma Tuban untuk dilakukan autopsi. Sementara anaknya dijemput keluarganya," tutupnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO