Dihadiri Forkopimda, Kapolda Jatim Rayakan HUT Bhayangkara ke-74

Dihadiri Forkopimda, Kapolda Jatim Rayakan HUT Bhayangkara ke-74 HUT Bhayangkara ke-74 diperingati Kapolda Jatim dan jajaran di Gedung Mahameru Polda Jatim, Rabu (1/7/2020).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si. bersama Pejabat Utama (PJU) dan Kabid Humas Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko merayakan HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang dilakukan di Gedung Mahameru , serta dihadiri Forkopimda Jawa Timur.

Di HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Kapolda Jawa Timur menyatakan harapannya ke depan. Yakni, Polri bisa berperan maksimal dalam menghadapi pandemi Covid-19, mulai tahap pencegahan sampai dengan tahap treatment dan pembinaan masyarakat. Sehingga angka penularan dan kematian Covid-19 di Jatim bisa ditekan serta angka kesembuhan bisa ditingkatkan.

Sementara untuk 2 juta masker yang sudah dibagikan kepada seluruh masyarakat di Jawa Timur. Akan terus dilakukan, tidak hanya . Melainkan seluruh Kapolres/Kapolsresta jajaran juga melakukan hal yang serupa. Hal ini sebagai langkah dalam pencegahan penularan Covid-19 di Jawa Timur. Khususnya di Surabaya Raya.

(Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 di dihadiri juga oleh jajaran Forkopimda Jatim) 

"Di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 Tahun 2020. Harapan saya, dalam melakukan penegakan hukum bisa lebih humanis, dalam melakukan pemecahan masalah bisa lebih proaktif, serta meningkatkan soliditas internal dan meningkatkan soliditas bersama TNI/Polri," kata , usai Upacara HUT Bhayangkara, Rabu, (1/7/2020).

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO