Wanita Cantik Asal Kediri Tewas Dibunuh, Mayatnya Dibuang di Jurang Pacet-Mojokerto

Wanita Cantik Asal Kediri Tewas Dibunuh, Mayatnya Dibuang di Jurang Pacet-Mojokerto Kondisi mayat saat ditemukan. foto: ist.

MOJOKERTO, MOJOKERTO.com - Seorang wanita cantik berinisial FN (25) asal Kabupaten Kediri ditemukan tewas di jurang sedalam sepuluh meter di wilayah tikungan Gajah Mungkur, Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Rabu (23/06) sore.

Mayat ini ditemukan oleh seorang warga Kecamatan Jetis, yang saat itu sedang berhenti untuk berswafoto di sekitar lokasi, sekitar pukul 15.00 WIB. Secara tidak sengaja, dirinya melihat sesosok tubuh manusia tergeletak di jurang sedalam sepuluh meter.

Usai mengetahui itu, dirinya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pacet. Tidak lama berselang, anggota Reskrim dan Inavis datang ke lokasi.

Dari hasil penyelidikan, korban diketahui adalah seorang perempuan dan diduga kuat merupakan korban pembunuhan. Tubuhnya sengaja dibuang setelah pelaku menghabisi dengan pukulan benda tumpul di bagian kepala.

"Kami masih dalami kasus ini, dan dari hasil olah TKP korban menderita luka di bagian kepala diduga kuat bekas pukulan benda tumpul," terang Kapolres AKBP Dony Alexander.

Selain korban, di lokasi kejadian polisi juga menemukan masker, hijab warna kuning, dan tali plastik yang terdapat bercak darah. Usai berhasil dievakuasi, jenazah langsung dibawa ke kamar mayat RSUD dr. Soekandar Mojosari. (sof/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO