​Mobil Laboratorium PCR BNPB Pamit, Risma Beri Kenang-kenangan Buatan UMKM Dolly

​Mobil Laboratorium PCR BNPB Pamit, Risma Beri Kenang-kenangan Buatan UMKM Dolly Wali Kota Risma saat memberikan kenang-kenangan kepada Kapten Mobil Laboratorium PCR BNPB, Sandi Nugroho. (foto: ist).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah beberapa minggu ini sudah melakukan tugasnya menggelar tes swab di , kini tiba saatnya Mobil Laboratorium PCR dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) harus berpamitan. Karena, dua unit Mobil BNPB ini harus melanjutkan tugasnya berkeliling ke daerah lain di Indonesia.

Sebelum meninggalkan Kota Pahlawan, para Petugas Mobil Laboratorium PCR itu menemui Wali Kota , Tri Rismaharini yang sedang berada di Dapur Umum Balai Kota untuk berpamitan, Selasa (17/6/2020).

Tak dapat dipungkiri, meski raut wajah Wali Kota Risma agak bersedih, namun tak lupa ia mengucapkan terima kasih karena sudah membantu warga Kota dalam menangani Covid-19.

“Terima kasih Mas-Mas dan Mbak-Mbak sudah melayani masyarakat selama beberapa minggu ini. Matur nuwun (terima kasih),” kata Risma.

Selain itu, Risma juga menyampaikan permohonan maaf jika selama berada di terdapat hal yang kurang berkenan. Bahkan, berulang kali Presiden UCLG Aspac ini berterima kasih kepada satu per satu dari mereka.

"Maaf jika selama di sini () ada yang kurang berkenan. Sekali lagi terima kasih," ujarnya.

Wali kota perempuan pertama di Kota ini kemudian memberikan beragam kenang-kenangan cinderamata kepada mereka. Mulai dari patung lampu hias ikon Suroboyo, hingga kain batik buatan UMKM Dolly.

“Kalian kalau pernah dengar Dolly, ya ini hasil karyanya sekarang,” ungkapnya.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO