Yayasan Rumah Kita Fokus Salurkan Bantuan untuk Tenaga Kesehatan di Berbagai Daerah

Yayasan Rumah Kita Fokus Salurkan Bantuan untuk Tenaga Kesehatan di Berbagai Daerah Direktur Yayasan Rumah Kita, Andrianus Uran menjelaskan spesifikasi ventilator yang disalurkan ke RSUD Tongas kepada Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bahu-membahu dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 terus diperlihatkan berbagai pihak. Donasi kali ini datang dari PT HM Tbk bekerja sama dengan Yayasan Rumah Kita.

Direktur Yayasan Rumah Kita, Andrianus Uran mengungkapkan, bantuan untuk tenaga kesehatan (nakes) ini merupakan komitmen untuk Indonesia dengan Yayasan Rumah Kita.

"Bantuan ini kita berikan lebih kepada bagaiamana melindungi teman-teman tenaga medis, yang saat ini menjadi ujung tombak dari pengendalian penularan Covid-19," kata Andrianus, Selasa (16/6).

Sebelumnya, juga bekerja sama dengan mitra CSR, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, dan pemerintah daerah seperti Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Surabaya, Solo, Pasuruan, Karawang, Bali, dan lainnya.

Lebih lanjut dalam upaya menangani penyebaran Covid-19, juga telah menyalurkan kontribusi bantuan serupa ke berbagai rumah sakit di Provinsi Jawa Barat dan Jawa Timur termasuk di kota Surabaya melalui pemerintah provinsi setempat, serta Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia.

Direktur Elvira Lianita menyebut, segala kontribusi ini sejalan dengan komitmen yang tercermin dalam “Falsafah Tiga Tangan”, dimana terus mengambil peran aktif memberikan upaya terbaiknya bagi karyawan dan mitra usaha, konsumen dewasa, serta masyarakat luas.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO