Ahmad Dhani Mengumpat Lagi, Kali Ini ke Presiden Jokowi

Ahmad Dhani Mengumpat Lagi, Kali Ini ke Presiden Jokowi

BangsaOnline - Setelah beberapa waktu lalu mengumpat pilot maskapai penerbangan Garuda karena ketinggalan pesawat, kali ini kembali mengumpat. Namun kali ini bukan karena ketinggalan pesawat, melainkan karena ia terjebak macet.

Terjebak macet memang bisa jadi sebuah hal yang memuakkan dan bikin kepala cenat-cenut. Kadang jika hati tak kuasa menahan emosi, maka semuanya bisa jadi runyam. Seperti yang baru saja dirasakan oleh musisi kondang, .

Terjebak macet, pentolan RCM itu merasa super muak. Kesabaran sudah habis, ia akhirnya menyalahkan dan mengumpat pada sang presiden terbaru Indonesia, lewat akun Twitter. Uniknya, Dhani menuliskan sebuah kata-kata yang cukup kasar untuk menggambarkan luapan emosinya itu.

"Jok jok jakarta masih macet cuk....", umpat Dhani di akun twitternya.

Satu hal yang unik, tulisan Dhani yang biasanya rawan dihujat kali ini malah mendapat berbagai macam nada dukungan. Ayah dari Al Ghazali, El Rumi, dan Dul itu sukses menghibur netizen lewat tulisannya itu, terbukti dari berbagai macam komentar-komentar atas tweet Dhani tersebut.

Dhani sendiri memang punya catatan sejarah yang tak terlalu baik dengan . Suami Mulan Jameela itu dikenal sebagai pro Prabowo Subianto, saingan utama di Pemilu 2014 Bulan Juli lalu.

Satu hal yang waktu itu paling disorot publik adalah sebuah ungkapan dari Dhani di Twitter yang menyatakan jika dirinya akan memotong alat vitalnya sendiri jika terpilih jadi Presiden. Meskipun begitu, Dhani tak mengakui bahwa dirinya pernah menulis hal tersebut.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Presiden Jokowi Unboxing Sirkuit Mandalika, Ini Motor yang Dipakai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO