Pria Ngaku Asal Azerbaijan Naik Motor ke Bali, Mampir Polsek Minta Tolong Isikan Bensin

Pria Ngaku Asal Azerbaijan Naik Motor ke Bali, Mampir Polsek Minta Tolong Isikan Bensin Kapolsek Sempolan saat berbicara dengan pria WNA asal Azerbaijan.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Seorang pria yang mengaku Warga Negara Asing (WNA) asal Azerbaijan, mampir Polsek Sempolan meminta bantuan isikan BBM untuk motornya, Jumat (29/5/2020) kemarin. Pria yang bertujuan ingin berangkat ke Pulau Bali ini, diketahui berangkat dari Kecamatan Jombang, Kabupaten dengan mengendarai motor Yamaha Mio bernopol DK 5108 BL.

Namun entah apakah karena kekurangan ongkos dan tidak membawa cukup uang sebagai bekal di jalan, sesampainya di Polsek Sempolan, motor yang dikendarainya kehabisan bensin.

Pria itu pun bermaksud akan menemui anggota polisi yang bertugas untuk meminta tolong. Namun Kapolsek Sempolan, AKP Suhartanto malah menemuinya secara langsung.

Percakapan dan pertemuan Kapolsek dengan WNA itu pun sempat viral di medsos, dan direkam menjadi video pendek.

"Saat itu, pria WNA yang mengaku asal Azerbaijan itu tiba-tiba datang dan masuk ke tempat parkir Polsek Sempolan. Kemudian, saya datangi untuk menanyakan keperluannya. Tapi anggota lainnya bingung, karena pria itu tidak bisa berbahasa Indonesia," kata Suhartanto saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Sabtu (30/5/2020) siang.

Pria yang akrab dipanggil Tanto ini mengatakan, karena susah berbahasa Indonesia, akhirnya dicoba berkomunikasi dengan Bahasa Inggris.

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO