​Dinilai Sukses Jogo Suroboyo, Jajaran Polrestabes Surabaya Diapresiasi Wali Kota Risma

​Dinilai Sukses Jogo Suroboyo, Jajaran Polrestabes Surabaya Diapresiasi Wali Kota Risma Wali Kota Risma memberikan piagam penghargaan kepada Kapolrestabes Surabaya, Brigjen Pol Sandi Nugroho. (foto: ist).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini secara khusus memberikan piagam penghargaan secara langsung kepada Jajaran Polrestabes Surabaya di Halaman Balai Kota Surabaya, Rabu (27/5/2020).

Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Kapolrestabes Surabaya Brigjen Pol Sandi Nugroho, Kasat Reskrim AKBP Sudamiran, Kasat Narkoba AKBP Memo Ardian, Kasat Intelkam AKBP Wimboko, Wakasat Reskrim Kompol Ardian Satrio Utomo, Kanit Idik I Satresnarkoba Iptu Kenardi, serta Kasubnit Idik I Ipda Idham Malik S.

Risma mengungkapkan, piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Jajaran Polrestabes Surabaya terkait dengan prestasinya menjaga Kamtibmas Kota Surabaya dan beberapa pengungkapan kasus cukup besar di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya, pengungkapan 100 kilogram sabu beberapa waktu lalu.

"Atas nama pemerintah dan warga Surabaya, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sumbangsih, jasa, dan kinerja yang telah diberikan kepada Kota Surabaya," ungkap Risma di sela acara.

Menurut Risma, penghargaan yang diberikan itu mungkin tidak terlalu berarti dibandingkan dengan jasa dan tugas yang selama ini diemban jajaran kepolisian. Namun, setidaknya sebagai bentuk ungkapan terima kasih serta dapat menjadi pemacu bagi jajaran kepolisian untuk semakin termotivasi dalam menjalankan tugas ke depannya.

Simak berita selengkapnya ...