Selasa, 02 Juni 2020 22:03

PGRI Trenggalek Salurkan Bantuan Sembako pada Warga Terdampak Covid-19

Jumat, 22 Mei 2020 16:26 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Herman Subagyo
PGRI Trenggalek Salurkan Bantuan Sembako pada Warga Terdampak Covid-19
Suasana saat penyaluran sembako oleh Kepala Dinas Pendidikan Trenggalek, Totok Rudianto (nomor 2 dari kanan) didampingi oleh Ketua PGRI Trenggalek, Munib (paling kanan) di Kantor PGRI Trenggalek.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE - PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Kabupaten Trenggalek kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19. Kegiatan itu, dilaksanakan di Kantor PGRI Trenggalek di Jalan KH. Ahmad Dahlan Trenggalek, Jumat (22/5/2020).

Penyaluran bantuan sembako ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas (Kadin) Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Trenggalek, Totok Rudianto. Ia diberi kesempatan oleh PGRI Trenggalek untuk menyerahkan bantuan sembako pertama kalinya kepada warga miskin yang terdampak Covid-19.

Ketua PGRI Trenggalek, Munib menyampaikan bahwa bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian PGRI terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Jadi bantuan ini sama seperti bantuan sebelumnya, di mana kita dari PGRI merasa peduli terhadap warga yang terdampak dari Covid-19," ujar Munib usai menyalurkan bantuan sembako di Kantor PGRI Trenggalek.

Munib menjelaskan, sasaran penerima bantuan sembako ini meliputi tukang becak, warga miskin sekitar Kantor PGRI Trenggalek, dan Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Trenggalek. Dalam satu paket sembako yang diberikan tersebut, berisi beras, minyak goreng, gula pasir, dan mi instan.

Sementara itu, Paiman, seorang tukang becak yang biasa mangkal di depan Kantor Pengadilan Negeri Trenggalek mengaku senang dan menyampaikan terima kasih pada PGRI Trenggalek.

"Saya sangat bersyukur dapat bantuan sembako ini, dan saya ucapkan terima kasih pada PGRI Trenggalek yang peduli dengan kami," kata Paiman. (man/zar)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 23 Mei 2020 12:36 WIB
Oleh: Firman Syah AliSaat ini gelar Habib sedang populer di Indonesia karena beberapa peristiwa. Diantaranya Insiden Habib Umar Abdullah Assegaf Bangil dengan mobil sedan mewah Nopol N 1 B diduga melanggar peraturan pemerintah tentang pembatasan sosi...
Minggu, 31 Mei 2020 18:02 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*22. Sayaquuluuna tsalaatsatun raabi’uhum kalbuhum wayaquuluuna khamsatun saadisuhum kalbuhum rajman bialghaybi wayaquuluuna sab’atun watsaaminuhum kalbuhum qul rabbii a’lamu bi’iddatihim maa ya’lamuhum...
Senin, 01 Juni 2020 12:19 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<...