PGRI Trenggalek Salurkan Bantuan Sembako pada Warga Terdampak Covid-19

PGRI Trenggalek Salurkan Bantuan Sembako pada Warga Terdampak Covid-19 Suasana saat penyaluran sembako oleh Kepala Dinas Pendidikan Trenggalek, Totok Rudianto (nomor 2 dari kanan) didampingi oleh Ketua PGRI Trenggalek, Munib (paling kanan) di Kantor PGRI Trenggalek.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE (Persatuan Guru Republik Indonesia) Kabupaten Trenggalek kembali menyalurkan kepada warga terdampak Covid-19. Kegiatan itu, dilaksanakan di Kantor Trenggalek di Jalan KH. Ahmad Dahlan Trenggalek, Jumat (22/5/2020).

Penyaluran ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas (Kadin) Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Trenggalek, Totok Rudianto. Ia diberi kesempatan oleh Trenggalek untuk menyerahkan pertama kalinya kepada warga miskin yang terdampak Covid-19.

Ketua Trenggalek, Munib menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Jadi bantuan ini sama seperti bantuan sebelumnya, di mana kita dari merasa peduli terhadap warga yang terdampak dari Covid-19," ujar Munib usai menyalurkan di Kantor Trenggalek.

Munib menjelaskan, sasaran penerima ini meliputi tukang becak, warga miskin sekitar Kantor Trenggalek, dan Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Trenggalek. Dalam satu paket sembako yang diberikan tersebut, berisi beras, minyak goreng, gula pasir, dan mi instan.

Sementara itu, Paiman, seorang tukang becak yang biasa mangkal di depan Kantor Pengadilan Negeri Trenggalek mengaku senang dan menyampaikan terima kasih pada Trenggalek.

"Saya sangat bersyukur dapat ini, dan saya ucapkan terima kasih pada Trenggalek yang peduli dengan kami," kata Paiman. (man/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO