Bacabup Jember Djoko Susanto Lanjutkan Distribusi Sembako 25 Ribu Bungkus ke Masyarakat

Bacabup Jember Djoko Susanto Lanjutkan Distribusi Sembako 25 Ribu Bungkus ke Masyarakat

JEMBER, BANGSAONLINE.com - DPC Gerindra dan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Djoko Susanto membagikan sekitar 20 ribu bungkus beras kepada warga yang membutuhkan, di rumah Ketua DPC Gerindra H. Satib, Kamis (21/5/2020). 

Ketua DPC Gerindra H. Satib menjelaskan, pembagian beras itu merata dengan sasaran warga yang membutuhkan, tanpa memandang atau melihat si penerima bantuan sebelumnya telah mendapat bantuan dari pemerintah.

"Kegiatan distribusi bantuan beras ini lanjutan dari kegiatan beberapa minggu lalu yang dilakukan di Posko Pemenangan Cabup Djoko Susanto. Saat itu ada 5.000 bungkus dibagikan. Jadi total dengan sekarang, jadi 25 ribu bungkus. Niatnya sama, gotong royong untuk melawan Covid-19," kata Satib saat dikonfirmasi wartawan di sela kegiatan pembagian beras.

Pembagian bantuan beras itu, kata Satib, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang kebetulan dilakukan saat momen bulan Ramadan.

"Untuk kali ini, beras ini ditujukkan langsung kepada masyarakat terdampak (Covid-19). Sama halnya dengan yang kita (DPC Gerindra) lakukan setiap tahunnya. Tapi tahun ini kita perbanyak dan untuk meringankan beban masyarakat ini," katanya.

"Sejalan dengan upaya dan visi misi dari Cabup Djoko Susanto, juga berupaya meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 ini. Jadi niatnya sama untuk meringankan beban masyarakat agar lebih merata dan kita organisir dengan baik," sambungnya.

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO