Peduli Pandemi, PWI Sampang Santuni Anak Yatim Piatu dan Duafa

Peduli Pandemi, PWI Sampang Santuni Anak Yatim Piatu dan Duafa PWI Kabupaten Sampang santuni anak yatim piatu dan kaum duafa, Selasa (19/5).

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Sebagai kepedulian di tengah pandemi virus Covid-19, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sampang menyantuni anak yatim piatu dan kaum duafa, Selasa (19/5).

Sebanyak 30 anak yatim dan duafa itu menerima santunan berupa paket sembako dan uang bertempat di Kantor PWI Sampang Jl. Bahagia No. 10.

Menurut Ketua PWI Sampang Fathor Rahman, S.Sos, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan dari program PWI Sampang yang setiap tahunnya selalu berbagi dengan anak yatim.

"Jangan dilihat apa yang kami berikan, tapi rasa kepedulian dan bentuk sensitivitas kepada sesama itu yang perlu dipupuk, sehingga kita bisa ikhlas berbagi," jelas Mamang, panggilan akrab ketua PWI Sampang ini.

Selain santunan kepada anak yatim, PWI juga mengajak lembaga wartawan di Sampang seperti PWRI dan PWS untuk berbuka bersama. Dalam buka puasa bersama, tetap mengikuti anjuran pemerintah yakni dengan memakai masker dan disediakan cuci tangan. (hri/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO