PN Bangkalan Ikuti Pembinaan dan Pengawasan Serentak Via Command Center PT Surabaya

PN Bangkalan Ikuti Pembinaan dan Pengawasan Serentak Via Command Center PT Surabaya Dr Maskur Hidayat, Ketua Pengadilan Negeri Bangkalan berserta Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, dan Hakim mengikuti arahan dan pembinaan oleh Ketua PT Surabaya dengan sistem Command Center.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pengadilan Negeri (PN) Bangkalan bersama Pengadilan Negeri di kabupaten/kota se-Jawa Timur mengikuti pembinaan dan pengawasan serta arahan secara serentak lewat program Command Center, Senin (18/5/2020).

Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya Dr. H. Herri Swantoro, S.H., M.H., memberikan arahan dan pembinaan serta pengawasan yang diikuti oleh 4 pilar pengadilan negeri (ketua, wakil ketua, panitera, dan sekretaris), serta hakim bersama staf.

Ketua Dr. Maskur Hidayat mengatakan, Pengadilan Tinggi Surabaya adalah pengadilan tinggi pertama yang menginisiasi pembangunan command center sebagai piranti pengawasan kinerja serta untuk memudahkan komunikasi dengan PN se-Jawa Timur.

"Dengan sistem command center, Pengadilan Tinggi Surabaya bisa sewaktu-waktu dapat memonitoring serta mengevaluasi kinerja Pengadilan Negeri lebih mudah dan efisien, selain sebagai wadah koordinasi Pengadilan Tinggi Surabaya dan Pengadilan Negeri yang dibawahinya," kata Maskur.

(Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya Dr. H. Herri Swantoro, SH MH memimpin langsung pemberian arahan dan pembinaan serta pengawasan yang diikuti oleh 4 pilar Pengadilan Negeri kabupaten/kota se-Jawa Timur)

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO