Peduli Dampak Covid-19, Pangarmada II Bagikan Ratusan Paket Sembako di Padelegan Pamekasan

Peduli Dampak Covid-19, Pangarmada II Bagikan Ratusan Paket Sembako di Padelegan Pamekasan Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Dodi Hermanto dan Kapten Erdis Suprisankoco selaku Paspotmal Lanal Batiporon Kamal-Bangkalan yang juga dampingi Kepala Inspektorat Kabupaten Pamekasan Mohammad Alwi membagikan sembako ke masyarakat Desa Padelegan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Panglima Surabaya melalui Danlanal Batuporon membagikan bantuan sosial kepada warga Desa Padelegan, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Selasa (19/05/20) siang.

Pembagian 100 paket sembako itu diserahkan langsung oleh Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M.Tr. Hanla dan Kapten Erdis Suprisankoco selaku Paspotmal Lanal Batiporon Kamal-Bangkalan yang juga didampingi Kepala Inspektorat Kabupaten Pamekasan Mohammad Alwi.

Letkol (P) Dodi Hermanto mengatakan, pembagian sembako bagi masyarakat Desa Padelegan yang terdampak Covid-19 merupakan bentuk kepedulian Surabaya melalui Danlanal Batuporon.

"Bantuan ini semoga bisa meringankan beban hidup masyarakat di sini karena adanya pandemi covid-19," ujar Dodi di sela-sela pembagian sembako kepada BANGSAONLINE.com.

Komandan Lanal Batuporon tersebut menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk manunggal TNI dengan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Ia juga berharap masyarakat selalu mematuhi imbauan pemerintah dengan mematuhi protap Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus asal Wuhan Cina ini.

"Selalu cuci tangan, jauhi kerumunan massa, pakai masker dan tidak keluar rumah kalau memang tidak ada keperluan yang mendesak," pungkasnya.

Sedangkan Kepala Inspektorat Mohammad Alwi atas nama Pemkab Pamekasan dan masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada Panglima Surabaya yang diwakili Danlanal Batuporon yang telah peduli terhadap masyarakat Pamekasan terdampak Covid-19.

"Kami mewakili Bupati Pamekasan juga mengucapkan selamat datang di Kabupaten Pamekasan," tutur Mohammad Alwi.

Ia berharap ke depan terjalin lebih baik lagi kerja sama Pemkab Pamekasan dengan Surabaya yang diwakili Lantamal Batuporon. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO