Satlantas Polres Pamekasan Santuni Korban Laka Lantas

Satlantas Polres Pamekasan Santuni Korban Laka Lantas Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto, S.H. saat memberikan sembako terhadap salah satu korban laka lantas.?

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polres Pamekasan membagikan paket sembako, hand sanitizer, dan masker kepada komunitas korban laka lantas, Senin (18/5).

Kegiatan tersebut merupakan program Ditlantas Polda Jatim dalam rangka menginisiasi dan menggerakkan program Polantas Lawan Covid-19 dengan tema "Peduli Komunitas Korban Laka Lantas".

Pembagian sembako dilakukan dengan cara door to door ke rumah para korban laka lantas di Kabupaten Pamekasan.

Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto didampingi Kanit Laka Satlantas memberikan secara langsung sembako kepada para korban laka lantas yang mengakibatkan tidak bisa bekerja dan terdampak adanya pandemi covid-19.

Menurut AKP Didik, pembagian sembako, hand sanitizer, dan masker ini juga untuk menumbuhkan kepekaan, kepedulian, dan solidaritas Polantas di masa pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Satlantas terhadap korban laka lantas, dan semoga mengurangi beban hidup mereka," pungkas AKP Didik Sugiarto.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO