Jelang Lebaran, Satlantas Polres Bojonegoro Bantu Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Jelang Lebaran, Satlantas Polres Bojonegoro Bantu Korban Kecelakaan Lalu Lintas Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Amirul Hakim memberikan bantuan kepada korban kecelakaan lalu lintas di Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Masa Pendemi Covid-19 yang bersamaan dengan menjelang lebaran 1 Syawal 1441 Hijriyah sangat berdampak bagi keberlangsungan hidup masyarakat. Satlantas pun berinisiatif membuat kegiatan sosial dalam bentuk Program Polantas Lawan Covid-19.

Kasatlantas AKP Amirul Hakim menjelaskan, bahwa sasaran kegiatan Bakti Sosial ini adalah para korban kecelakaan yang mengalami cacat fisik, maupun keluarga korban kecelakaan. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Jawa Timur.

"Kita salurkan bantuan paket sembako serta santunan kepada korban laka lantas yang mengalami cacat ataupun keluarga dan anak yang yang yatim piatu," terang AKP Amirul Senin pagi, (18/5/20).

Kasatlantas menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk sedikit meringankan beban hidup masyarakat kita, mengingat dampak wabah Covid-19 sangat berpengaruh utamanya di bidang perekonomian masyarakat.

"Pada pandemi Covid-19 ini tentu mengakibatkan beban berat bagi seluruh pihak dan ini merupakan upaya kami untuk sedikit meringankan beban tersebut, semoga bermanfaat," tambah Kasatlantas.

Dian, salah satu penerima bantuan merupakan seorang istri yang kehilangan suami karena menjadi korban kecelakaan mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian serta bantuan yang sangat berarti bagi keluarganya maupun korban kecelakaan lainnya.

"Saya sangat berterima kasih banyak atas bantuan . Semoga ke depan dapat dilanjutkan dan saya berharap kepada semua untuk tetap tertib dan waspada Ketika berkendara," pungkas Ibu Dian. (nur/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO