Perkosaan Disertai Kekerasan Sebabkan Janda Dua Anak di Jombang Tewas

Perkosaan Disertai Kekerasan Sebabkan Janda Dua Anak di Jombang Tewas Kapolsek Mojowarno saat olah TKP.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang digegerkan dengan penemuan seorang wanita telanjang dengan posisi tergeletak di pekarangan rumah warga.

Peristiwa penemuan terjadi pada Sabtu (16/5/2020) sekitar pukul 23:30 WIB. Seorang wanita yang menjadi korban tersebut bernama Sri Rukayah (35), warga Dusun Kembangsore, Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang.

Informasi yang dihimpun dari salah satu saksi di TKP, malam itu sejumlah warga sedang melakukan ronda. Kemudian, terdengar teriakan seorang wanita. Selanjutnya, para warga berusaha mencari keberadaan suara tersebut.

“Kami kemudian mencari suara teriakan tadi. Setelah kami telusuri, akhirnya kami menemukan seorang wanita yang sudah tak berdaya dengan kondisi telanjang di saluran air,” ucap Hendi, salah satu warga.

Wanita dalam keadaan telanjang tersebut, lanjut Hendi, terdapat luka di mulut dan kepala bagian belakang. "Kemudian kami laporkan ke Polsek setempat. Dugaan sementara, wanita tersebut menjadi korban pemerkosaan disertai dengan tindakan kekerasan," katanya.

"Saat kami temukan, posisi kaki korban di atas. Da masih hidup, tapi sudah tak bisa apa-apa. Kemudian polisi datang, dan korban dibawa ke rumah sakit dan akhirnya meninggal," terangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO